riau24 Ibu Tega Memutilasi Anaknya dan Simpan Mayatnya Dalam Kulkas | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Peristiwa

Ibu Tega Memutilasi Anaknya dan Simpan Mayatnya Dalam Kulkas

0
Ilustrasi
Berita Riau -  Ibu Tega Memutilasi Anaknya dan Simpan Mayatnya Dalam Kulkas
Jakarta, Riau24.com - Entah karena sudah gelap mata atau mungkin sudah mengalami gangguan jiwa, seoerang ibu yang harusnya menjadi pelindung untuk anak-anaknya malah tega membunuh darah dagingnya sendiri.

Ibu muda ini tega membunuh dan memutilasi tiga putra kandungnya bahkan ia kemudian menyimpan potongan tubuh mereka ke dalam kulkas.
Setelah melakukan aksi terkutuk tersebut, ia malah mencoba mengakhiri hidupnya sendiri.

Kini, wanita berusia 29 tahun itu berada dalam kondisi kritis di rumah sakit dengan luka tikaman. Sementara tiga anak lelakinya, Jaikare Rahaman (8), Jeremiah Adams (5) dan Avery Robinson (2 bulan) ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia,.

Juru bicara  polisi Phoenix, Sersan Trent Crump, tidak mau memublikasikan nama tersangka hingga ia dipersidangan kelak.

Adapun kronologi pembunuhan sadis tersebut, yakni pada tengah malam Rabu lalu,  seorang saudara lelaki tersangka datang menemui wanita itu di dalam garasi. Keduanya kemudia terlibat diskusi tentang Tuhan tentang kehidupan.

Kemudian tersangka  masuk dan mengunci pintu. Saudara laki-lakinya kemudian menggedor pintu dan mencoba mendobrak masuk ke dalam rumah tetapi wanita itu sudah berada dalam kamar lain.

Tak lama kemudian wanita itu muncul dalam kondisi berlumuran darah bekas tikaman di perut dan leher.
Ketika saudara lelakinya itu menggapai handuk untuk membalut lukanya, wanita itu malah mencoba cara lain dengan melemaskan dirinya ke dalam bak air.

Ketika itulah, saudara lelakinya itu menghubungi polisi. Ketika petugas tiba di TKP sekitar pukul 02.00 dinihari waktu setempat, tidak menemukan  mayat anak lelaki tersangka, karena kepada polisi ia mengaku anaknya dititipkan dengan penjaga. Polisi yang tidak percaya, menggeledah rumah wanita tersebut dan menemukan ketiga anak wanita tersebut sudah dimutilasi dan dimasukkan kedalam kulkas.



R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru