riau24 Fantastis....Lagi, Bank Riau Kepri Borong 4 Penghargaan Infobank Award 2016 | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Fantastis....Lagi, Bank Riau Kepri Borong 4 Penghargaan Infobank Award 2016

0
Berita Riau -  Fantastis....Lagi, Bank Riau Kepri Borong 4 Penghargaan Infobank Award 2016
 
Jakarta, Riau24.com - Setakat ini, kenirja dari Bank Riau Kepri terus dapat apresiasi positif di berbagai pihak. Hal itu, dibuktikan dengan menyabet 4 penghargaan sangat bergensi di Infobank Award 2016, menjadi agenda tahunan. Agenda di Ballroom Ritz Carlton Hotel. 
 
InfoBank ada menyelenggarakan malam apresiasi teruntuk industri perbankan nasional dalam aspek pelayanan berkualitas atau yang dikenal dengan Service Excellent. Ajang Infobank Award merupakan award paling bergengsi di industri perbankan Indonesia.
 
Didalam ajang Infobank ini, Bank Riau Kepri (BRK) meraih anugrah 4 Award terbaik dengan kategori tingkat nasional sebagai berikut: 1. The Best 3rd – All Aspect Service Excellence, 2. The Best 3rd Customer Service Category, 3. The Best 3rd Phone Category , 4.The Best ATM Category. 
 
Dari ajang tingkat nasional InfoBank Award ini ditegaskan bahwa BRK meraih peringkat 3 Nasional untuk kategori BPD pada bidang All Aspect Service Excellence , dimana aspek penilaiannya mencakup tentang item: Teller, Customer Service, Hadling Telephone, ATM, Physic Building, Security. 
 
Adanya 4 Award dari Infobank ini, khususnya tahun 2016 saja, BRK meraih 10 Award tingkat nasional. Disebut Dirut BRK Irvandi Gustari dijumpai, pada saat selesai acara penyerahan award tersebut, yakni award ini adalah hasil pengakuan konkrit dari lembaga independen tingkat nasional tentang hasilnya kemajuan diraih BRK khususnya di bidang pelayanan.
 
Lagi menurut Irvandi, Award juga adalah hasil kerja keras dan serta komitmen dari kesemua pihak di BRK. Mulai itu jajaran Komisaris , Jajaran Direksi, Jajaran Pemimpin Divisi dan Pemimpin Cabang dan maupun komitmen dari seluruh karyawan Front Liners tentunya.
 
Irvandi menyampaikan bahwasa, peran dari para stakeholders BRK juga tidak kalah penting. Karena berperannya dalam meningkatkan tingkat pelayanan di BRK, khusus itu memberikan banyak masukan untuk perbaikan. Mulai pemegang saham, nasabah, masyarakat, serta insan pers.
 
Kendati, sudah raih 4 Award dari Infobank, disebut Irvandi, bahwa,
ini patut disyukuri bersama, dan bukan untuk digadangkan. Sebab masih banyak yang perlu dibenahi di BRK. Sudah dapat 4 Award, di bidang Service Excellence masih relatif banyak yang dirasa perlu di sempurnakan.
 
"Kesetaraanya tingkat pelayanan untuk 142 jaringan kantor masih memerlukan kerja keras didalam kesempurnaannya. Jadi memang patut tidak perlulah cepat berpuas diri. Disebab masih begitu banyak PR yang harus dibereskan," ujar Irvandi
 
Tampak hadir dari pihak BRK ada Winovri selaku Corsec. Dikatakan dia, bahwa dalam acara tersebut adalah Komisaris Utama (Komut)HR Mambang Mit, Direktur Dana & Jasa Nizam Putih dan Direktur Operasional Denny Mulia Akbar dan juga Pimpinan Desk Quality Service. 
 
R24/rul/rls
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru