riau24 Polres Rohul Amankan Puluhan Orang Tanpa Identitas dan Pasangan Mesum | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Rokan Hulu

Polres Rohul Amankan Puluhan Orang Tanpa Identitas dan Pasangan Mesum

0
Berita Riau -  Polres Rohul Amankan Puluhan Orang Tanpa Identitas dan Pasangan Mesum

Rohul, Riau24.com - Polres Rokan Hulu (Rohul) laksanakan lakukan pembersihan terhadap aktivitas penyakit masyarakat (Pekat).

Warung remang-remang, penginapan, dan tempat karaoke yang diduga dijadikan tempat praktek prostitusi dan narkoba jadi target operasi Kepolisian.

Seperti pada Kamis (2/6/16) malam tadi sekira pukul 23.00 WIB, sekira 13 personil gabungan Polres Rohul dipimpin Kasat Intelkam Polres Rohul AKP Aditya Reza Syahputra menggelar Operasi Pekat.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, melalui Paur Humas Ipda Efendi Lupino mengatakan 4 warung remang-remang di Lintam Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujungbatu juga dimonitoring petugas, namun ke empat usaha mesum ini tidak ada yang beroperasi.

Operasi Pekat dilanjutkan dengan sasaran penginapan. Puluhan orang tanpa identitas dan pasangan tanpa surat nikah diamankan.

Seperti dari penginapan Putri Melayu Desa Pematang Tebih, petugas amanan satu pasangan tanpa nikah. Sedangkan dari penginapan Queen Zahwa Ujung Batu dan penginapan Alam Surga Rambah Samo, petugas tidak menemukan pasangan mesum.

Berlanjut ke penginapan 63 di Jalan Lingkar Desa Suka Maju Kecamatan Rambah, petugas amankan 5 pasangan pemuda dan wanita tanpa nikah yang sedang menginap.

Di penginapan Bakri Jalan Lingkar Desa Suka Maju, petugas mengamankan pemuda asal Rambah Samo Barat Kecamatan Rambah Samo yang tida mengantongi identitas.

Ipda Efendi menambahan, dari razia di tempat karaoke Hotel Sapadia Pasirpangaraian, petugas amankan 6 wanita muda tanpa identitas, yakni dari Pasirpangaraian, Dalu Dalu Tambusai, dan Kepenuhan.

Pasangan pria dan wanita tanpa identitas, sambung Ipda Efendi, kemudian dibawa ke Mapolres Rohul. "Mereka sudah didata dan diberi pembinaan," tandas Ipda Efendi.


R24/dev/ags 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru