riau24 Polsek Kabun Sita Rokok Tanpa Cukai, Makanan Kadaluarsa dan Ribuan Petasan | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Rokan Hulu

Polsek Kabun Sita Rokok Tanpa Cukai, Makanan Kadaluarsa dan Ribuan Petasan

0
Berita Riau -  Polsek Kabun Sita Rokok Tanpa Cukai, Makanan Kadaluarsa dan Ribuan Petasan

Rohul, Riau24.com - Polisi sita ribuan batang petasan dan kembang api yang dilarang dijual dan juga menyita barang kadaluarsa dan tanpa izin BPOM dari beberapa swalayan.

Sasaran Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) dilaksanakan 14 personil Polsek Kabun, dipimpin Kanit Sabhara Polsek Kabun Iptu Azwir Amsa, Kamis (2/6/16) sekira pukul 11.00 WIB, yakni kejahatan jalanan, konvensional, premanisme, penjual petasan dan kembang api, serta makanan kadaluarsa.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, melalui Paur Humas Ipda Efendi Lupino, mengatakan dari operasi di swalayan milik Zakir di Desa Kabun, petugas mensita 7 bungkus besar permen Hacks tanpa izin dari Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Kemudian, dari swalayan milik Agus Salim, petugas sita 40 slop rokok M. Sixteen tanpa cukai, 5 slop rokok Luffman merah tanpa cukai, 1 slop rokok Luffman putih tanpa cukai, 5 kaleng susu kental cap Enak (kadaluwarsa), 6 bungkus Darimu (kadaluwarsa), 8 bungkus mie instant goreng jumbo (kadaluwarsa).

Operasi dilanjutkan ke Pasar Desa Boncah Kesuma, Kecamatan Kabun. Di pasar ini, dari penjual bernama Amri, polisi sita 1.000 buah mercon merk Angry Bird, dan 1.100 buah mercon merk Naruto.

"Seluruh barang bukti yang disita sudah diamankan di ruang Kanit Reskrim Polsek Kabun," terang Ipda Efendi Lupino, Jumat (3/6/16).


R24/dev/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru