riau24 Soal Sampah, DPRD Pekanbaru Nilai Perlu Dievaluasi Kinerja DKP | Berita Riau
Jumat, 25 Mei 2018

Soal Sampah, DPRD Pekanbaru Nilai Perlu Dievaluasi Kinerja DKP

2
Berita Riau -  Soal Sampah, DPRD Pekanbaru Nilai Perlu Dievaluasi Kinerja DKP
 
Pekanbaru, Riau24.com - Setakat ini masalah sampah di Pekanbaru tidak kunjung tuntas. Buktinya, ini baru-baru terjadi. Dimana, halnya sampah di Kota Pekanbaru masih 'menggunung' ditumpukkan yang dibuang warga setempat. Karena itu, DKP perlu dilakukan evaluasi.
 
Said Usman Abdullah, salah satu anggota DPRD Pekanbaru secara tegas, meminta kinerja DKP Kota Pekanbaru segera dievaluasi. Hal ini mengingat lemahnya dari akan tanggungjawab dalam mengatasi persoalan sampah di Pekanbaru. Padahal, sudah ada perusahaan ditunjuk menjadi pengelola.
 
"Dengan dikelolanya sampah oleh pihak ketiga, berarti DKP itu tidak mampu bekerja dalam mengelola sampah yang berada disejumlah kecamatan," kata Said Usman di Pekanbaru. Anggota dari Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru ini pun mengatakan, penanganan halnya 
sampah harus dituntaskan.
 
Politisi PPP ini pun menyebutkan, pihak DKP sudah percaya kepada PT MIG didalam kesanggupannya mengelola sampah. Tapi ternyata menimbulkan permasalahan tidak kunjung tuntas. Bahkan, menurut Said lagi, seharusnya kinerja DKP harus mengikuti aturan yang ada, sehingga masalah tuntas.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Kamis, 22 Februari 2018 05:28 wib
Jarang-Jarang ada bonus kemenangan mix parlay seperti ini, hanya di tempat kami saja yang ada bonus kemenangan mix parlay. Untuk mengetahui info-info selanjutnya anda bisa menghubungi kami di sini https://goo.gl/inPKye HUBUNGI KAMI: HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS)
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru