riau24 Wow.........Walikota Pekanbaru Ground Breaking" Trans Studio Mini | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Wow.........Walikota Pekanbaru Ground Breaking" Trans Studio Mini

0
Berita Riau -  Wow.........Walikota Pekanbaru Ground Breaking
 
Pekanbaru, Riau24.com - Ground breaking" atau peletakannya batu pertama untuk pembangunannya trans studio mini, Jumat (3/6), di Jalan Soekarna Hatta, dilakukan Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT.
 
Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT menggelar tersebut sama Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman dan Direktur Trans Corp Chairul Tanjung, serta beberapa pihak lainnya. Ini ditandai dengan penekanan serine bersama serta pelepasan balon ke udara.
 
Di dalam sambutannya, Walikota menyampaikan rasa terimakasih pada pihak pengembang karena telah menunjukkan keyakinannya untuk berinvestasi di Pekanbaru.
Selain tengah mengembangkan industri pariwisata, Pekanbaru dianggap mumpuni memajukan industri di sektor jasa dan perdagangan.
 
Maka untuk itu, sebagai kepala daerah, ia sangat membuka peluang dan menerima adanya tawaran investasi yang dilakukan guna memajukan pembangunan di Kota Pekanbaru sendiri.
 
"Trans Studio Mini ini nantinya akan banyak menyerap lapangan pekerjaan. kabarnya, pembangunan akan selesai sebelum ramadhan tahun 2017," ujarnya kepada wartawan se-usai acara.
 
Sementara, Direktur Trans Crop, Chairul Tanjung mengatakan, dana yang digelontorkan pihaknya membangun tiga titik bangunan yakni, Trans Studio Mini Pekanbaru, Transmart Carrefour dan Hotel The Zuri diatas lahan seluas 3.500 m persegi tersebut sebesar Rp500 Miliar.
 
Bangunan terdiri dari lima lantai yang mana basementnya cukup menampung sebanyak 600 kendaraan roda empat dan 400 kendaraan roda dua. "Jadi bukan untuk trans studio saja. tapi nanti ada lantai tempat digelarnya wisata kuliner dan juga pusat perbelanjaan," jelasnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru