riau24 Sunaryo: Gubri Belum ada Sodor 2 Nama Calon Wagubri ke DPRD | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Sunaryo: Gubri Belum ada Sodor 2 Nama Calon Wagubri ke DPRD

0
Berita Riau -  Sunaryo: Gubri Belum ada Sodor 2 Nama Calon Wagubri ke DPRD
 
Pekanbaru, Riau24.com - Hingga disaat ini, Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rahman belum ada menyodorkan 2 calon nama, yang akan mejadi pendampingnya atau Wakil Gubernur Riau (Wagubri) ini ke DPRD Riau. Padahal, sepekan lebih dilakukan pelantikannya.
 
"Belum ada, Gubri memberi atau menyodorkan 2 nama calon yang akan menjadi Wagubri. Kendati ini sudah diberitahu untuk kirimkan 2 nama yang nantinya dipilih. Tetapi sampai saat ini DPRD Riau belum menerima nama tersebut," sebut Sunaryo, Jumat (3/6).
 
Wakil Ketua DPRD Riau ini, juga mengatakan, padahal sesuai UU No 8 tahun 2015, Gubenur harus usulkan itu minimal 2 nama calon Wagub tersebut paling lambat 15 hari setelah dilantik. Selain itu ada ditegaskan pula 30 hari pelantikan itu ditetapkan nama.
 
Politisi PAN inipun menyampaikan bahwa, sudah memasuki hari ke-10, namun hingga kini belum ada masuk 2 nama calon Wagubri itu yang masuk ke DPRD Riau. Dan ini sambungnya, dalam masalah tersebut pihaknya sudah ingatkan hal itu kepada Gubri.
 
"Kita (DPRD Riau, red) seringkali mengingatkan Gubri, agar segera kirimkan nama-nama tersebut ke DPRD Riau. Itu, tentunya dengan mengingatkan sebelum sampai ini batas waktu ditentukan. Yaitu ada 15 hari setelah dilantik. Kita, telah mendesak," katanya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru