riau24 Fakta Menarik Tentang Restu Sinaga | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Selebritis

Fakta Menarik Tentang Restu Sinaga

1
Berita Riau -  Fakta Menarik Tentang Restu Sinaga

Jakarta, Riau24.com - Kabar tertangkapnya Restu Sinaga, aktor yang bermain dalam film Unlimiter Love (2014) akibat narkoba pada Kamis (2/6/2016) malam cukup mengejutkan publik.

Berikut kami rangkum beberapa fakta tentang Restu : 

Aktor Cemerlang

Aktor berusia 42 tahun ini dikenal memiliki bakat akting yang cemerlang. Film-film yang dibintanginya sering menjadi box office movie di Indonesia. Pada 2006, Restu Sinaga mengekspos kemampuan aktingnya dalam film kontroversial I Love You, Om, menceritakan seorang gadis 12 tahun jatuh cinta dengan pria 27 tahun. Wajah gantengnya pun kerap muncul di film layar lebar dan layar kaca dalam beberapa judul FTV.

Tak cukup sampai disitu, Restu Sinaga sempat menjajal kemampuan aktingnya dengan bermain teater di pertunjukan teater "Nyai Ontosoroh" yang diadakan di Gedung Graha Bhakti Budaya TIM, 2007 silam.
 

Punya Bisnis Sendiri

Restu Sinaga ternyata memiliki bisnis sampingan berupa minuman thai tea. Di akun Instagram pribadinya, @restusinaga, aktor ini sering memamerkan Thai Tea miliknya.

 

Menjalin Cinta yang Cukup Lama

Restu Sinaga sempat menjalin hubungan dengan Vicky Monica, pemeran Pretty dalam sinetron Cinta di Langit Taj Mahal. Bahkan, hubungan keduanya pernah terjalin selama enam tahun. Akan tetapi, keduanya belum juga memberi sinyal bakal melangkah ke pelaminan


Temen Restu Terjerat Narkoba

Pada 2014, dunia hiburan dihebohkan dengan penangkapan artis pendatang baru Vicky Monica, teman dekat yang dikabarkan menjadi kekasih Restu Sinaga.
 

Restu Sinaga yang Tertangkap

Restu Sinaga ditangkap jajaran Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan karena kedapatan memiliki narkoba jenis ganja, obat penenang dumolit, dan 26 butir happy five. Restu Sinaga mengaku sudah tiga tahun belakangan ini menggunakan narkoba karena untuk pelariannya dari sepi job dan susah tidur.

Restu Sinaga terbilang pemakai berat narkoba. Sebab pria 41 tahun itu tak hanya menggunakan narkoba jenis ganja dan happy five saja, melainkan narkoba yang kadarnya lebih tinggi lagi.

Lantaran banyak memiliki barang haram tersebut, Restu Sinaga dijerat dengan pasal 111 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika Jo Pasal 62 UU RI No. 5 Tahun 1997 tentang psikotropika dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.



R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 21 November 2017 18:29 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru