riau24 Setelah Diperkosa 4 Cowok, Kemaluannya Ditusuk Kayu | Berita Riau
Senin, 21 Mei 2018

Selebritis

Setelah Diperkosa 4 Cowok, Kemaluannya Ditusuk Kayu

2
Berita Riau -  Setelah Diperkosa 4 Cowok, Kemaluannya Ditusuk Kayu
Manado, Riau24.com - Belum hilang ingatan publik tentang kekerasan seksual yang diterima oleh Eno, seorang karyawati yang meninggal setelah kemaluannya dimasukkan gangan cangkul, kali ini kekerasan seksual serupa kembali terjadi di Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Cewek Manado bernama AG (15) diperkosa 4 cowok, bahkan kemaluannya ditusuk dengan kayu hingga pingsan.

Empat pelaku pemerkosa cewek Manado itu yakni N (17), RT (21), RS (17) dan O (20). Bahkan salah satu dari pelaku, yakni N merupakan mantan pacar korban.

Akibatnya, alat vital korban rusak berat sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit dan harus dioperasi.

Kasus tersebut telah dilaporkan oleh korban dengan didampingi orangtuanya ke Polsek Mapanget, Jumat (3/6/2016).

Peristiwa mengenaskan itu terjadi di lokasi pameran Kayuwatu, Kecamatan Mapanget, Manado, pada Rabu (1/6/2016) sekitar pukul 20.30 Wita.

AG menceritakan kronologi pemerkosaan yang dialaminya. Menurut AG, pemerkosaan bermula ketika ia barung pulang ibadah. Ketika sampai dirumah, AG ditelepon mantan pacarnya, N.

N kemudian mengajak korban bertemu untuk yang terakhir kalinya di pameran Kayuwatu, Mapanget karena N berencana akan pergi ke Bitung. Awalnya korban menolak, namun N terus membujuk hingga korban luluh. Korban pun datang ke lokasi yang dimaksud N.
Namun saat AG tiba di lokasi, N datang bersama tiga temannya. Kemudian N dan teman-temannya lalu memperkosa korban secara bergiliran.

“Ada yang menutup mulut dan menyekap saya. Ada juga yang mukul dari depan,” ujar AG.

AG mengaku masih sadar saat diperkosa oleh keempat pelaku. AG berusaha berontak, namun ia sudah tidak punya tenaga untuk melawan keempat pelaku tersebut.
Setelah diperkosa, salah seorang pelaku mengambil kayu dan menusukkannya ke dalam alat kelamin korban hingga pingsan.

“Kayu dimasukkan ke kemaluan saya. Setelah itu saya tidak ingat apa-apa lagi,” imbuh AG dengan berderai air mata.

Kanit Reskrim Polsek Mapanget Ipda Rizal Mokodompit membenarkan kejadian tersebut. Menurut Rizal, kasus pemerkosaan cewek Manado ini sudah dilimpahkan ke Polres Manado.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Kamis, 22 Februari 2018 06:24 wib
Jarang-Jarang ada bonus kemenangan mix parlay seperti ini, hanya di tempat kami saja yang ada bonus kemenangan mix parlay. Untuk mengetahui info-info selanjutnya anda bisa menghubungi kami di sini https://goo.gl/inPKye HUBUNGI KAMI: HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS)
Nelivera
Selasa, 21 November 2017 18:29 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru