riau24 Begini Wajah Asli Bang Napi... | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Selebritis

Begini Wajah Asli Bang Napi...

1
Berita Riau -  Begini Wajah Asli Bang Napi...
Jakarta, Riau24.com - Bagi anda yang suka menonton salah satu program ditelevisi yang menayangkan seputar kejahatan di Indonesia, pasti ingat dengan slogan "Ingat, kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan! Waspadalah... Waspadalah!"

Kalimat tersebut dipopulerkan pada tahun 2000-an oleh satu sosok bernama Bang Napi lewat salah satu televisi swasta di Indonesia.

Bang Napi berhasil mencuri perhatian masyarakat setelah kemunculannya menggunakan topeng putih yang menutupi separuh wajah ditambah tato di lengan.
Kedua hal tersebutlah yang  menjadi ciri khas Bang Napi.

Bang Napi juga identik dengan kesan garang. Kegarangannya kian terasa saat ia tampil berbicara dari balik jeruji besi. Terlepas dari itu semua, tak banyak yang tahu siapa sebenarnya sosok asli pemeran Bang Napi.

Bang Napi ternyata diperankan oleh seorang pria bernama Arie Broto. Melihat dari akun Facebook-nya, sosok Arie Broto ternyata tak seseram karakter yang ditampilkan lewat peran Bang Napi. Bahkan Bang Napi terkesan ramah dengan senyum yang selalu menghiasi wajahnya.

Penasaran dengan sosok Arie Broto? Berikut kami tampilkan beberapa foto untuk Anda :
 








R24/dev


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 21 November 2017 18:28 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru