riau24 Ahmad Syah Harrofie Hanya Tertawa Saat Namanya Disebut Sebagai Wakil Gubri | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Ahmad Syah Harrofie Hanya Tertawa Saat Namanya Disebut Sebagai Wakil Gubri

0
Berita Riau -  Ahmad Syah Harrofie Hanya Tertawa Saat Namanya Disebut Sebagai Wakil Gubri

Pekanbaru, Riau24.com- Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie hanya tertawa ketika menanggapi namanya yang disebut sebagai Wakil Gubernur Riau mendampingi Arsyadjuliandi Rachman yang telah sepekan dilantik menjadi Gubernur Riau defenitif.

“Saya belum tau siapa yang akan ditunjuk Pak Andi sebagai wakilnya. Kita tunggu saja, kan waktunya masih ada seminggu lagi. Tapi kalau ditunjuk ya saya siap-siap saja,” ujar Ahmad Syah sambil tertawa.

Ahmad Syah mengungkapkan dirinya telah mendengar bahwa Andi Rachman telah memiliki beberapa nama kandidat yang akan menjadi wakilnya dari permintaan masyarakat.

"Sampai sekarang saya belum ada ngobrol apapun dengan Pak Gubernur. Tapi kemarin saya sudah dengar katanya beliau sudah kantongi beberapa nama yang diajukan masyarakat," ungkap Ahmad Syah.

Menurut Ahmad Syah, saat ini Andi Rachman dapat lebih bebas memilih siapa yang akan mendampingi dirinya menjadi wakil gubernur dengan posisi serta partainya yang non koalisi.

 

"Pilihan itu bebas di tangan beliau sekarang. Beliau ketua DPD Golkar Riau dan partainya non koalisi. Jadi siapapun bisa dipilihnya baik orang Golkar, non Golkar atau bahkan orang birokrasi," urai Ahmad Syah.

R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru