riau24 Masyarakat Diharap Mengerti Tentang Peraturan Mengenai Pemasangan Paving Blok di Mushalla Babaru Rahman | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Masyarakat Diharap Mengerti Tentang Peraturan Mengenai Pemasangan Paving Blok di Mushalla Babaru Rahman

0
Berita Riau -  Masyarakat Diharap Mengerti Tentang Peraturan Mengenai Pemasangan Paving Blok di Mushalla Babaru Rahman

Pekanbaru, Riau24.com- Terkait adanya keluhan mengenai pemasangan paving blok di Mushalla Babaru Rahman, RT 05/RW01 Kelurahan Sidomulyo Timur, Marpoyan Damai, Kepala Penerangan dan Perpustakaan Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Rizwar harapkan masyarakat dapat mengerti mengenai peraturan yang berlaku.

“Jadi sebenarnya Lanud tidak melarang, hanya disini diharapkan agar semua pihak dapat mengerti dan memahami aturan yang berlaku,” ujarnya melalui pesan singkat WhatsApp Sabtu, (4/6/2016).

Rizwar menjelaskan, sesuai Keputusan Gubernur Riau tahun 2011 disebutkan bahwa tanah yang terdapat di areal pencadangan dilarang untuk dipindah tangankan, didirikan bangunan dan ditanami dengan suatu jenis tanaman tanpa sepengetahuan dan seizin camat, kepala keluarahan setempat serta rekomendasi Komandan Lanud.

Untuk diketahui, sebelumnya juga telah dilaksanakan mediasi yang dihadiri pihak warga, Lanud dan Kabid Operasional Satpol PP Kota Pekanbaru, Rudi. Mediasi ini berjalan dengan baik hingga semua pihak dapat menerima, lanjut Rizwar.

Selanjutnya, Rizwar menyampaikan akan ada pertemuan selanjutnya untuk membahas lebih lanjut terkait permasalahan ini. “Kata Kabag Ops  Satpol PP Pekanbaru, Pak Rudi, rencananya nanti akan ada pertemuan kembali untuk duduk bersama dengan pihak Lurah, Camat, Pemerintah Kota dan juga Lanud,” pungkasnya.

Permasalahan ini bermula saat para pekerja tengah melakukan pemasangan paving blok di Mushalla tersebut dan lantas terhenti karena diddatangi anggota TNI AU Rsn hingga terjadi keributan. Kedatangan TNI AU ini meminta para pekerja untuk berhenti menjelang mendapat izin dari pimpinan TNI AU.

R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru