riau24 Kondisi Membaik, Bupati HM Wardan di Perbolehkan Pulang | Berita Riau
Senin, 21 Mei 2018

Kondisi Membaik, Bupati HM Wardan di Perbolehkan Pulang

2
Berita Riau -  Kondisi Membaik, Bupati HM Wardan di Perbolehkan Pulang
Inhil, Riau24.com - paska jatuh pingsang saat menjadi narasumber seminar dan Lokakarya Nasional Restorasi Lahan Gambut, kondisi Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM kian membaik dengan diperbolehkan pulang olah pihak rumah sakit, Sabtu (4/6/2016).
 
Kabar baik tersebut diungkapkan Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas), Nursal Sulaiman.
 
" Hasil chekup pagi tadi, tensi beliau sudah normal 130/76 dan pada pukul  09.00 Wib tadi sudah dibolehkan pulang oleh dokter," ujar Kabag Humas.
 
Namun lanjutnya, sesuai saran dokter untuk beberapa hari kedepan sebaiknya beliau tidak melakukan aktifitas, karena masih dalam pemulihan.
 
Selain itu, dikatakan Kabag Humas, Bupati HM Wardan yang dirawat beberapa hari di Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru berharap atas kejadian yang menimpanya menjadikan pelajaran betapa pentingnya kesehatan.
 
"Ini merupakan pelajaran bagi kita betapa pentingnya kesehatan, semoga dimasa yang akan datang beliau selalu dalam keadaan sehat dan dilindungi Allah SWT, sehingga dapat bekerja dengan rutinitas sebagai pimpinan di Kabupaten Inhil guna kemajuan negeri yang kita cintai " tandasnya.
 
Saat ini Bupati HM Wardan telah berada di kediamannya yang berada di Pekanbaru di Jalan Rawa Bening.
 
 
R24/adi/rgo
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Kamis, 22 Februari 2018 06:06 wib
Jarang-Jarang ada bonus kemenangan mix parlay seperti ini, hanya di tempat kami saja yang ada bonus kemenangan mix parlay. Untuk mengetahui info-info selanjutnya anda bisa menghubungi kami di sini https://goo.gl/inPKye HUBUNGI KAMI: HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS)
Neli vera
Rabu, 07 Februari 2018 03:55 wib
PROMO ANGPAO 150.000 IMLEK 2018 BOLAVITA ...... sabung bola sabung ayam bolatangkas tembakikan bola parlay domino qq poker casino cari
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru