riau24 Heri Susanto: Kalau Bus TMP Masuk Bandara SSK II, yang Untung Masyarakat | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Heri Susanto: Kalau Bus TMP Masuk Bandara SSK II, yang Untung Masyarakat

0
Berita Riau -  Heri Susanto: Kalau Bus TMP Masuk Bandara SSK II, yang Untung Masyarakat
 
Pekanbaru, Riau24.com - Setakat ini, dalam memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat untuk SAUM belum begitu memuaskan. Pasalnya, masih banyak rute-rute belum terlayani oleh bus TMP.
 
Seperti hal rute ke Bandara SSK II, yang sangat diharapkan pihak masyarakat. Tetapi hingga disaat ini, tidak kunjung terealisasi yang sebagaimana halnya memberikan pelayanan jasa SAUM. Karena itu diharapkan pada pengelola untuk dapat merealisasikan segera.
 
Terkait ini, Direktur Utama (Dirut) PD Pembangunan, Heri Susanto menyambut baik apa yang diingin masyarakat. Yaitu, dengan suatu rencana pembukaan itu rute Bus TMP ke SSK II Pekanbaru. "Bisa saja itu diwujudkan, karena nanti masyarakat terbantu," ujarnya. 
 
Heri mengatakan, dengan adanya ini akan memberikan keuntungan bagi masyarakat. Dari segi bisnis, tentu perusahaan juga akan bisa diuntungkan. Jikalau ini terwujud, maka selaku pihak yang diberikan kepercayaan pengelola Bus TMP, tentu sangat menyambut baik.
 
Dikesempatan itu Heri, menyebut, memang sesuai syarat dalam hal berupa penyediaan halte dengan berstandar internasional. Didalam hal ini tentu pihaknya optimis bisa terwujud. Sebab halte merupakan tanggungjawab Pemerintah. "Kita hanya penyedia jasa," ujarnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru