riau24 Sunaryo: Soal Minim Kehadiranya Anggota DPRD Riau, Karena lagi Kunjungan Kerja Sesuai Banmus | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Sunaryo: Soal Minim Kehadiranya Anggota DPRD Riau, Karena lagi Kunjungan Kerja Sesuai Banmus

0
Berita Riau -  Sunaryo: Soal Minim Kehadiranya Anggota DPRD Riau, Karena lagi Kunjungan Kerja Sesuai Banmus
 
Pekanbaru, Riau24.com - Tingkat kehadiran anggota DPRD Riau ini dalam beberapa pekan belakang, sangat minim sekali. Sehingganya gedung megah di Jalan Sudirman yang semestinya ada aktifitas dari wakil rakyat. Hal tersebut, sangat berbanding terbalik. 
 
Minim tingkat kehadiran anggota DPRD Riau tersebut, setidaknya menjadi suatu gambaran rendah pemahamannya terhadap tugas.
Tetapi hal demikian dimentahkan Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo saat dikonfirmasi, Sabtu (4/6). Ia menegaskan, anggota DPRD tak mesti melulu duduk di kantor.
 
"Memang benar, dalam beberapa hari belakangan ini rekan-rekan di DPRD Riau jarang di kantor. Tapi, itukan ada kunjungan kerja sesuai dijadwalkan dalam rapat Banmus. Jadi agenda kunjungan kerja dari anggota DPRD Riau, ini terjadwal. Cuma, diakui keberangkatan saja belum terkoordinasi," ujarnya. 
 
Politisi PAN ini pun, menegaskan, kedepan supaya kantor DPRD ini tidak sepi, maka kunjungan kerja tersebut akan dikoordinasi setiap komisi. Sehingga, keberangkatan. kunjungan kerja yang anggaranya diterakan dalam APBD itu, tentu tidak ada salahnya. Hanya, perlu dilakukan tata ulang jadwal.
 
Mantan Wakil Walikota Dumai ini, menambahkan, masalah absensi anggota DPRD Riau itu dipantau Badan Kehormatan (BK). Absensi kehadiran yang diperoleh tersebut dikoordinasikan BK dengan fraksi, yang kemudian dilanjutkannya ke Pimpinan DPRD Riau. Jika sanksi itu di partai masing-masing.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru