riau24 Nainggolan Akui Ada Pembicaraan Chelsea dengan AS Roma | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Nainggolan Akui Ada Pembicaraan Chelsea dengan AS Roma

0
Berita Riau -  Nainggolan Akui Ada Pembicaraan Chelsea dengan AS Roma

Riau24.com – Gelandang AS Roma Radja Nainggolan, mengonfirmasikan adanya pembicaraan antara Chelsea dan klubnya. Namun, dia menegaskan belum ada kesepakatan yang tercapai.

Dia menjadi salah satu pemain incaran Antonio Conte, yang akan menangani the Blues setelah Piala Eropa 2016. Conte juga pernah coba merekrutnya, saat masih melatih Juventus.

Dikutip dari Sunsport, Minggu 5 Juni 2016, Nainggolan bersikeras mengatakan tidak bakal memasuki pembicaraan dengan Chelsea, sampai ada kesepakatan di antara kedua klub.

"Ada kontak antara AS Roma dan Chelsea. Tapi, saya tidak akan terlibat selama belum ada kesepakatan. Chelsea ingin memperkuat skuat mereka dan Conte adalah manajer, yang ingin merekrut saya sebelumnya," kata Nainggolan.

Gelandang asal Belgia berdarah Batak itu memberi isyarat tertarik dengan Chelsea, yang disebutnya sebagai klub besar. Tapi, dia memperlihatkan sikap profesional, dengan komitmennya pada AS Roma.

"Transfer belum terjadi selama tidak ada kontrak yang ditandatangani, dan tidak akan mudah meninggalkan Italia setelah 11 tahun," katanya. Chelsea disebut telah memiliki alternatif, jika transfer Nainggolan menemui kegagalan.

Mereka akan mencoba bersaing dengan Arsenal, untuk merekrut gelandang Leicester City N'Golo Kante.

R24/afd/viv 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru