riau24 Vardy Sudah Bertemu Wenger Bahas Transfer ke Arsenal | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Vardy Sudah Bertemu Wenger Bahas Transfer ke Arsenal

0
Berita Riau -  Vardy Sudah Bertemu Wenger Bahas Transfer ke Arsenal

Riau24.com – Striker Leicester City Jamie Vardy, ternyata sudah bertemu dengan Arsene Wenger, untuk membahas transfernya ke Arsenal dengan biaya £22 juta. Pertemuan berlangsung di London, termasuk membicarakan gaji sebesar £120.000 yang bakal didapatnya di Emirates Stadium.

Dilansir dari Sunsport, Minggu 5 Juni 2016, Arsenal menghidupkan klausul pelepasan dalam kontrak Vardy, yang memaksa Leicester harus menyerahkan keputusan pada pemainnya. Terungkap bahwa Vardy diberikan waktu oleh Roy Hodgson, untuk bertemu Wenger pada Kamis 2 Juni lalu.

Vardy mendapat kesempatan, setelah laga persahabatan lawan Portugal. Arsenal berusaha menyelesaikan proses transfer, sebelum dimulainya Piala Eropa, karena Hodgson memperingatkan, tidak mau skuatnya terganggu pembicaraan transfer.

Laporan dari Italia mengklaim bahwa Claudio Ranieri telah ditanya, apakah Arsenal benar mengajukan penawaran. Manajer the Foxes itu membenarkan. Istri Vardy, Rebekah, juga tampak memberi konfirmasi kepindahan suaminya, melalui komentar di Twitter.

Ranieri disebut telah memiliki calon pengganti, yaitu Islam Slimani dari Sporting Lisbon, yang harus ditebus dengan harga £25 juta. Pelatih Sporting, Jorge Jesus memberikan sinyal tegas pembelian Slimani, dengan dukungannya bagi sang pemain untuk meraih sukses bersama Leicester.

Slimani adalah striker internasional Aljazair, yang diyakini bisa bermain dengan baik bersama Riyad Mahrez, kompatriotnya yang menjadi bintang Leicester City musim lalu.

R24/afd/viv 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru