riau24 Giroud Tampil Garang, Prancis Tundukkan Skotlandia | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Giroud Tampil Garang, Prancis Tundukkan Skotlandia

0
Berita Riau -  Giroud Tampil Garang, Prancis Tundukkan Skotlandia

Riau24.com – Prancis meraih kemenangan 3-0 atas Skotlandia, dalam laga persahabatan terakhir jelang Piala Eropa 2016 pada Minggu dini hari, 5 Juni 2016. Striker Arsenal Olivier Giroud mencetak dua gol, dan rekan setimnya Laurent Koscielny satu gol.

Giroud yang posisinya di Arsenal kian terancam, dengan rencana Arsene Wenger membeli Jamie Vardy, tampil penuh semangat sejak pertandingan dimulai. Dia memaksa David Marshall melakukan penyelamatan di menit pertama.

Keputusan Didier Deschamps memanggil Giroud untuk Piala Eropa 2015, sempat mengundang cibiran. Namun, Giroud menjawab kepercayaan dengan sangat baik. Gol pembuka Prancis diberikannya pada menit ketujuh.

N'Golo Kante mengisi peran, seperti yang biasa dijalaninya di Leicester City. Dia memberikan bola pada Kingsley Coman, yang kemudian meneruskannya menjadi umpan silang pada Giroud. Menit 35 Giroud mencetak gol keduanya ke gawang Skotlandia.

Empat menit kemudian giliran rekannya di Arsenal, Laurent Koscielny, mencetak gol dengan sundulan. Tidak ada gol lagi tercipta hingga pertandingan berakhir. Namun, Prancis memperlihatkan permainan fantastis, yang membuat mereka pantas difavoritkan sebagai juara Piala Eropa.

Skuat Deschamps terlihat sebagai tim yang kuat dan komplit, berisi pemain yang bisa bertahan dengan disiplin dan kreatif menciptakan peluang. Permainan mereka lawan Skotlandia, terlihat menghibur seperti di era Zinedine Zidane dan Thierry Henry.

Susunan pemain kedua tim:

Prancis: Hugo Lloris, Patrice Evra, Laurent Koscielny, Adil Rami, Bacary Sagna, Paul Pogba, N'Golo Kante, Blaise Matuidi, Dimitri Payet, Olivier Giroud, Kingsley Coman

Skotlandia: David Marshall, Chris Martin, Gordon Greer, Grant Hanley, Andrew Robertson, Darren Fletcher, James McArthur, Robert Snodgrass, Shaun Maloney, Matt Ritchie, Steven Fletcher

R24/afd/viv 

 
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru