riau24 Jadi Korban 'Tendangan Kungfu', Kane Minta Wasit Lebih Tegas | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Jadi Korban 'Tendangan Kungfu', Kane Minta Wasit Lebih Tegas

0
Berita Riau -  Jadi Korban 'Tendangan Kungfu', Kane Minta Wasit Lebih Tegas

Riau24.com – Striker timnas Inggris, Harry Kane, baru saja mengalami kejadian yang mengerikan. Saat tampil di laga Inggris versus Portugal, Kane hampir saja mengalami cedera kepala yang serius.

Bermain di Wembley Stadium, Kamis 2 Juni 2016 atau Jumat dini hari WIB, Kane melakukan duel udara dengan bek Portugal, Bruno Alves, pada menit 35.

Saat Kane menggunakan kepalanya untuk memenangkan perebutan bola, Alves malah memakai kakinya. Alhasil, posisi kaki Alves ada di atas kepala Kane.

Beruntung, wajah Kane tak terkena hantaman kaki Alves. Tapi, kepala dan bahu bomber Tottenham Hotspur tersebut terbentur kaki bagian belakang Alves. Atas insiden ini, Alves langsung diusir wasit.

"Saya selalu menjadi orang yang terus berjuang meski mendapatkan perlakuan buruk. Dan, saya tak mau terus-terusan memikirkan insiden yang sama," kata Kane.

"Lega ketika mengetahui wasit bertindak tegas. Mungkin, wasit lain berpikir insiden seperti itu tak serius dan bisa saja memberikan kartu kuning. Tapi, itu memang sudah seharusnya kartu merah," lanjutnya seperti dilansir Soccerway.

Kane pun berharap ketegasan wasit di laga Inggris versus Portugal berlanjut di Piala Eropa nanti. Sehingga, keselamatan pemain bisa terjaga. "Mari lihat apa yang terjadi di turnamen. Harapannya, wasit bisa tetap bertindak tegas," ujar Kane.

R24/afd/viv 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru