riau24 Isu Pindah ke Arsenal, Istri Vardy Dituding Mata Duitan | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Isu Pindah ke Arsenal, Istri Vardy Dituding Mata Duitan

0
Berita Riau -  Isu Pindah ke Arsenal, Istri Vardy Dituding Mata Duitan

Riau24.com – Istri Jamie Vardy, Rebekah, memberikan respons penuh amarah di Twitter, menanggapi ejekan netizen. Dia dituding memiliki sifat mata duitan, dan memaksa Vardy melupakan komitmen pada Leicester City yang telah membesarkan namanya.

Dilansir dari Mirror, Sabtu 4 Juni 2016, wanita yang menikah dengan Vardy akhir Mei lalu, bersikeras mengaku tidak ikut campur dalam pembuatan keputusan mengenai masa depan Vardy di King Power Stadium.

"Dengar fans Leicester City, jangan datang pada saya dengan pelecehan! Saya tidak melakukan apa pun terkait dengan karir suami saya," tulis Rebekah. Wanita yang lima tahun lebih tua dari Vardy, itu juga menulis kata kasar, untuk menjawab kritik. 

Enam bulan lalu, orangtua Vardy mengungkap retaknya hubungan mereka dengan sang putra, yang kini menjadi bintang sepakbola. Penyebabnya wanita bernama Becky Nicholson atau Rebekah.

Sun Sport dalam laporan mereka pada 23 November 2015, menyebut sudah lebih dari setahun Vardy berselisih dengan ibunya, Lisa, ayahnya, Phil, dan anggota keluarga lain. "Kami tidak bicara dengan Jamie," kata Phil.

Phil mengatakan persoalan telah berjalan lebih dari setahun, seiring dengan hubungan Vardy dan Becky. "Memalukan dan sangat menyedihkan. Saya memberikan 22 tahun kehidupan untuk membawanya ke puncak karir, dan saya tidak bisa menikmatinya."

Dia menceritakan, bagaimana harus selalu menjaga Vardy, yang dikenal sebagai pemuda nakal dan berkali-kali terlibat masalah hukum. Vardy pernah diwajibkan memakai penanda elektronik, setelah terlibat dalam kasus penyerangan dengan kekerasan.

"Saat Jamie dalam masalah, saya yang harus berkeliling ke seluruh negeri untuk membawanya pulang, agar dia tidak dianggap melanggar jam malamnya," kata Phil.

Kakek Vardy, Gerald Clewes yang telah berusia 74 tahun, juga menunjuk Becky sebagai pembawa masalah. Becky yang punya nama lengkap Rebekah Nicholson, memang seorang wanita dengan paras yang cantik. Ibu satu putra dan seorang putri itu  lebih tua lima tahun dari Vardy yang baru berusia 29 tahun.

Keluarga Vardy tidak menyukai Becky, yang mereka nilai bukan wanita baik bagi sang putra kesayangan. Wanita yang pernah bekerja di kelab malam itu telah memiliki putra berusia 5 tahun, dari hubungan dia sebelumnya dengan seorang pesepakbola amatir Luke Foster.

Beristrikan seorang wanita yang sudah memiliki anak, sebenarnya bukan masalah bagi keluarga Vardy. Persoalan terletak pada perilaku Becky. Vardy sedang menapak puncak karir sejak setahun terakhir, sehingga wajar jika banyak wanita mengejarnya.

Wajar jika ibu dan ayahnya khawatir, serta meminta Vardy mencari istri yang lebih baik. Sikap kontroversial Becky bisa dilihat dari pandangannya, dengan membela Ched Evans, pesepakbola yang terjerat tuduhan pemerkosaan. Becky justru menganggap Evans tidak bersalah.

Hubungan Vardy dan Becky dimulai pada Agustus lalu, beberapa pekan setelah striker Leicester City itu memulai debutnya di timnas Inggris. Fakta itu memperkuat kecurigaan keluarganya, pada motif Becky menikahi penyerang yang sedang diincar banyak klub raksasa Inggris dan Eropa itu.

"Sepanjang masalah sepakbola, kami sangat bangga pada Jamie," ujar Lisa. Ibu Vardy itu mengaku merasa aneh, tentunya juga sedih karena Vardy memilih untuk menjauhi kel.uarga karena masalah wanita.

R24/afd/viv 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru