riau24 Lorenzo Tidak Puas pada Hukuman Iannone | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Lorenzo Tidak Puas pada Hukuman Iannone

0
Berita Riau -  Lorenzo Tidak Puas pada Hukuman Iannone

Riau24.com – Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo, kesal karena Race Direction dianggap tidak memberi hukuman berat bagi Andrea Iannone. Pembalap Ducati itu dihukum balapan paling belakang dalam seri berikut di MotoGP Belanda, karena insiden yang terjadi di Catalunya, Minggu 6 Juni 2016.

Dilansir dari Crash, Senin Juni 2016, Iannone menabrak Lorenzo di lap 17 dari 25, saat keduanya bersaing memperebutkan posisi 5. Lorenzo mengatakan yang paling membuatnya kesal adalah pertanyaan Iannone setelah tabrakan.

"Sulit dipercaya Iannone berbuat kesalahan lagi, dan bukannya meminta maaf, dia bertanya pada saya, jika saya mengalami kegagalan mesin atau sesuatu yang aneh terjadi di tikungan. Saya kira itu salahnya, tapi dia memberikan reaksi itu dan tidak meminta maaf," kata Lorenzo.

Dia menuntut Race Direction memberi hukuman berat, agar Iannone mau mengubah caranya membalap. "JIka Race Direction tidak memberinya hukuman keras, seperti mereka lakukan pada saya di 2005, pembalap seperti ini tidak akan mengerti bahwa mereka harus berubah."

"Selalu ada pembalap yang tidak mengerti risikonya, dan perbuatannya bisa menyebabkan cedera serius bagi pembalap lain. Itulah mengapa saya berpikir memulai balap dari urutan terakhir tidak cukup," kata Lorenzo, yang pernah dihukum dengan larangan mengikuti balapan pada 2005.

View image on Twitter


R24/afd/viv
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru