riau24 Vardy Menuju Arsenal, Subur atau Hancur? | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Vardy Menuju Arsenal, Subur atau Hancur?

1
Berita Riau -  Vardy Menuju Arsenal, Subur atau Hancur?

Riau24.com – Seribu tanda tanya mengiringi kabar bakal hengkangnya Jamie Vardy menuju Arsenal. Kabar kepindahan salah satu pahlawan Leicester City menuju Emirates Stadium, bahkan kian meruncing dan Vardy akan berseragam The Gunnersselama beberapa hari ke depan.

Performa eksplosif bomber 29 tahun ini memang jadi faktor utama Arsenal kepincut meminangnya. Vardy berhasil mencetak 24 gol dalam 36 penampilannya di ajang Liga Inggris musim ini, jumlah tersebut merupakan yang terbanyak kedua di bawah top scorerLiga Inggris, Harry Kane, dengan 25 gol.

Tak hanya itu, yang lebih fenomenal lagi adalah kesuksesan Vardy membawa Leicester City mencetak sejarah dengan menjuarai Liga Inggris sepanjang 132 tahun sejarah Leicester.

Bukan hanya Arsenal saja yang dikaitkan dengan namanya. Dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona juga pernah dihubungkan dengan nama Vardy. Meskipun, kabar tersebut hanya menjadi hisapan jempol semata.

Dilansir Express, Arsenal menyodorkan tawaran sebesar £20 juta, atau setara dengan Rp390 miliar. Jumlah tersebut sesuai dengan klausul buy out yang sudah ditetapkan manajemen The Foxes.

Tak hanya itu, Vardy juga akan diberikan gaji sebesar £120 ribu (Rp2,3 miliar) per pekan. Jumlah tersebut naik dua kali lipat dari gaji sebesar £50 ribu (Rp976 juta) saat ini bersama Leicester.

Berita Bocor

Kabar akan hengkangnya Vardy ke Arsenal awalnya memang terdengar hanya sekedar rumor. Namun ternyata, kabar ini menjadi kian nyata setelah sang istri, Rebekah Nicholson, tak sengaja membocorkan kebenaran transfer Vardy via Twitter.

Komentar Rebekah sebenarnya ditunjukkan untuk membantah tudingan, dirinya yang mempengaruhi keputusan sang suami menerima pinangan Arsenal lantaran soal besaran gaji.

Rebekah menulis komentar cukup keras, yang membantah dirinya adalah istri yang 'mata duitan'. Tulisan Rebekah menyiratkan jika bukan suatu kesalahan jika Vardy bisa mendapatkan gaji dan waktu yang lebih baik.

Namun, komentarnya tersebut tanpa disadari justru membuat rumor hengkangnya Vardy ke Arsenal kian nyata. Akibatnya, setelah komentar Rebekah di Twitter, kabar akan hengkangnya Vardy justru bertambah kencang.

R24/afd/viv 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru