riau24 Ronaldo Diserang Netizen karena Foto Kontroversial | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Ronaldo Diserang Netizen karena Foto Kontroversial

0
Berita Riau -  Ronaldo Diserang Netizen karena Foto Kontroversial

Riau24.com – Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo diserang netizen, setelah mengunggah foto kontroversial di Instagram. Kapten timnas Portugal, itu dianggap rasis karena komentar yang menyertai fotonya sedang mengenakan topeng.

"Wajah hitam!" tulis Ronaldo, pada fotonya bersama dua teman dalam pesawat jet pribadi. Foto di akun Instagram miliknya, itu langsung mendapat reaksi negatif. Pemilik akun Josh_sxmith langsung menyebutnya rasis.

Taze_shot menimpali dengan menyebut foto itu menakutkan. Pengguna lain menyebut perbuatan Ronaldo tidak pantas, dan bertanya apakah itu Ronaldo menganggap itu lucu. Selain kritik dan kecaman,

Dilansir dari Sunsport, Senin 6 Juni 2016, Ronaldo tetap mendapat pembelaan dari penggemar setianya. Mereka menyebut Ronaldo bukan rasis, dengan hanya mengenakan topeng itu.

Ronaldo ada dalam pesawat, untuk bergabung dengan skuat Portugal untuk Piala Eropa 2016 di Prancis. Portugal menghadapi Islandia pada 14 Juni di Geoffroy-Guichard.

Ronaldo tidak diturunkan dalam laga persahabatan melawan Inggris, untuk menjalani libur tambahan setelah final Liga Champions bersama Real Madrid pada akhir Mei. Setelah Islandia, Portugal bakal menghadapi Austria dan Hungaria.

R24/afd/viv 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru