riau24 Satu Lagi Bintang Brasil Menuju Liga Super China | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Satu Lagi Bintang Brasil Menuju Liga Super China

0
Berita Riau -  Satu Lagi Bintang Brasil Menuju Liga Super China
Riau24.com -- Gelandang Juventus, Hernanes, bersiap mengakhiri kariernya di Liga Italia dan menuju Asia Timur tepatnya di Liga Super China. Pemain asal Brasil ini menjadi rebutan kesebelasan-kesebelasan di kompetisi tersebut, seperti Shanghai Shenhua dan Shanghai SIPG FC. 

Hernanes telah berada di Italia sejak 2010 silam dan pernah membela Lazio serta Inter Milan. Pada Agustus 2015 lalu ia bergabung dengan Si Nyonya Tua --julukan Juventus, memainkan 24 laga dan menyumbangkan satu assist. 

Dikabarkan Tuttosport, beberapa klub China kini mengincar dirinya. 

Liga Super China sendiri dalam dua musim terakhir menjadi perlabuhan pesepak bola Brasil. Dengan kekuatan finansial yang disokong oleh raksasa industri China, kesebelasan-kesebelasan itu mampu memberikan bayaran yang setimpal dengan kesebelasan dari Eropa. 

Dalam dua bursa transfer terakhir, Liga Super China juga mengagetkan dunia dengan kekuatan finansialnya. Pada bursa transfer musim dingin Januari lalu, klub-klub China menggelontorkan lebih dari 100 juta euro untuk mendapatkan pemain-pemain top Eropa.

Total dana yang dikeluarkan Liga Super China untuk membeli pemain di dua bursa transfer mencapai 340 juta euro. 

Ramires, Jackson Martinez, dan Gervinho adalah nama-nama tenar yang berhasil direkrut oleh klub-klub Liga Super China. Kejutan makin bertambah saat Jiangsu Suning berhasil merekrut Alex Teixeira dengan nilai 50 juta euro.


R24/afd/cnn 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru