riau24 Hingga Kini, DPRD Riau Belum Terima Dua Nama Calon Wagub | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Beredar Isu Duo Ahmad,

Hingga Kini, DPRD Riau Belum Terima Dua Nama Calon Wagub

0
Berita Riau -  Hingga Kini, DPRD Riau Belum Terima Dua Nama Calon Wagub
Pekanbaru, Riau24.com - Hingga kini, DPRD Riau belum menerima dua nama calon Wagubri. Namun saat ini, dikabarkannya dua nama sudah ada dikirimkan Gubri, pada Mendagri. Yaitu duo Ahmad. 
 
Dua nama Ahmad ini telah santer beredar pembicaraannya diantara sesama PNS dilingkung Pemprov Riau. Duo nama Ahmad ini adalah
Ahmad Syah Harrofie merupakan seorang birokrat, juga serta nama Ansar Ahmad yang disebut-sebut titipan Ketum DPP Golkar.
 
 
Terkait mencuat, dua nama calon Wagubri tersebut yang dilaporkan DPD I Golkar Provinsi Riau, pada Mendagri tersebut dikonfirmasi ke pihak DPRD Riau melalui Sunaryo mengatakan, hingga kini pihaknya belum ada terima laporan adanya dua nama calon Wagubri.
 
 
"Kita di DPRD Riau ini belum ada terima berkas pengajuan tentang adanya dua nama calon Wagubri diusulkan Gubri. Padahal saat ini sudah sepuluh hari pelantikannya. Maka diharapkan dengan segera Gubri menyampaikan ke DPRD," ujar Wakil Ketua DPRD ini.
 
 
Disebut saat ini sudah santer dua nama yang disebut-sebut menjadi pendamping Gubri Andi Rachman yaitu Ansar Ahmad, serta Ahmad Syah Harrofie. Bahkan dua nama itu sudah disampaikan pada DPP Golkar ? Didalam hal ini, Sunaryo mengaku tidak tahu pasti.
 
"Saya tidak tahu pasti, kalau saat ini sudah ada dua nama diajukan. Tetapi, saya juga tidak tahu siapa nama-nama tersebut. Dikarena ini belum ada masuk nama-nama itu ke DPRD Riau. Tapi, kalau kedua nama telah dikirim ke Kemendagri itu, tidak tahu," sebutnya.
 
 
Seperti sudah di rilis media, Andi Rahman dikabarkan mengirimkan  dua nama ke DPP Partai Golkar. Dua nama dikirim, sebagai calon Wagubri. Yaitu, ada Ahmad Syah Harrofie, dan Ansar Ahmad. Tapi, saat ini yang santer menjadi calon kuat adalah Ansar Ahmad.
 
 
 
R24/rul/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru