riau24 Ahmad Dhani : Yang Penting Demo Ahok Daripada Jadi Cagub | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Ahmad Dhani : Yang Penting Demo Ahok Daripada Jadi Cagub

1
Berita Riau -  Ahmad Dhani : Yang Penting Demo Ahok Daripada Jadi Cagub

JAKARTA, Riau24.com – Lantaran telah melakukan aksi unjuk rasa, Musisi Ahmad Dhani gagal menjadi kandidat bakal calon gubernur DKI Jakarta. Menurut Dhani, dia lebih baik menjadi pendemo anti-Ahok ketimbang menjadi pesaing Ahok dalam pilkada 2017 nanti.

"Kalo saya sudah pasti gagal menjadi cagub. Masa cagub demo. Tapi saya lebih memilih demo daripada menjadi cagub," ujar Dhani di Mapolda Metro Jaya, Senin (6/6/2016).

Meskipun begitu, Dhani mengatakan belum mengundurkan diri dari kandidat bakal calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Keadilan Bangsa (PKB). Dhani mengaku, hingga hari ini, ia belum disuruh mundur oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar.

"Jangan salah kutip, Cak Imin (Muhaimin Iskandar) sampai sekarang belum suruh saya mundur. Yang bisa nyuruh saya mundur hanya Muhaimin Iskandar," ucapnya.

Saat ditanyai awak media. Menurut Dhani, dia menggelar aksi unjuk rasa karena menilai sikap Ahok sudah keterlaluan.

"Kenapa Yusril enggak demo, Sandiaga enggak demo atau cagub lain enggak demo? Karena menurut mereka, aksi ini bukan aksi produktif. Nah saya memilih tidak apa-apa tidak jadi cagub yang penting demo," kata Dhani.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 18:02 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru