riau24 Dortmund Resmi Dapatkan Gelandang Bayern | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Sport

Dortmund Resmi Dapatkan Gelandang Bayern

0
Berita Riau -  Dortmund Resmi Dapatkan Gelandang Bayern

Riau.com – Borussia Dortmund berhasil mendapatkan amunisi anyar untuk musim 2016-17 mendatang. Die Borussen resmi menggaet Sebastian Rode dari klub rival, Bayern Munich.

Rode menandatangani kontrak 4 tahun di Signal Iduna Park. Pemain 25 tahun ini sudah dinyatakan lolos tes medis. Kesepakatan ini pun disambut gembira oleh mantan pemain Eintracht Frankfurt ini.

"Saya adalah fans Dortmund sejak kecil dan saya benar-benar tak sabar bermain untuk tim favorit saya," ujar Rode seperti dilansir situs resmi Dortmund.

"(Pelatih Dortmund), Thomas Tuchel adalah pelatih kelas dunia. Saya tak sabar dengan tantangan baru dan menatap laga kandang pertama saya dengan jersey hitam dan kuning di Signal Iduna Park," tambahnya.

Rode memang sudah lama diprediksi meninggalkan Bayern. Sebab, dia kesulitan menembus posisi inti di FC Hollywood. Dalam 2 musim terakhir, Rode hanya tampil 11 kali sebagai starter dalam pertandingan Bundesliga.

"Sebastian Rode meminta kami untuk membebaskan dia dari kontraknya, karena dia melihat kesempatan tampil secara regular untuk Dortmund," kata CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

Rode pergi ke arah berlawanan dengan Mats Hummels. Hummels meninggalkan Dortmund, untuk bergabung dengan Bayern, Mei lalu.



R24/afd/viv 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru