riau24 Ubah Warna Rambut, Bintang MU Malah Dicemooh Fans | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Sport

Ubah Warna Rambut, Bintang MU Malah Dicemooh Fans

0
Berita Riau -  Ubah Warna Rambut, Bintang MU Malah Dicemooh Fans

Jakarta, Riau24.com  –  Maksud hati ingin mengubah penampilan dengan mengecat rambut dengan harapan mengundang reaksi positif dari para fans. Namun, apa yang didapat Marouane Fellaini tak demikian.

Gelandang Manchester United ini justru mendapat cemoohan dari para fans yang disampaikan lewat sosial media.

Pemain yang akan membela Belgia di Piala Eropa 2016 ini mengecat rambutnya dengan warna blonde, dan mengunggah foto dengan tampilan baru lewat akun Twitter miliknya, @Fellaini.

"Here we go with Blondie Felli...," begitu tulis Fellaini di caption.


View image on Twitter
 

Apes bagi Fellaini, bukannya decak kagum dari fans yang didapat, justru cemoohan, khususnya dari para fans Manchester United, klub yang dibelanya.

Akun @ffsRooney menuliskan "Tinggalkan klub saya, sekarang!". Senada dengan kicauan tersebut, @GurvHD mengirimkan komentar "Lebih baik Anda mencari klub baru". Tanggapan unik diberikan pemilik akun @FattusAntus, dia tidak berkomentar apa-apa, hanya mengirimkan gambar sebuah sikat kamar mandi berwarna kuning, yang dinilainya mirip dengan tampilan baru pemain berambut kribo itu.

Kekesalan fans tak lepas dari menurunnya performa Fellaini di lapangan. Sejak dibeli MU di era David Moyes, penampilannya cenderung menurun. Musim lalu, dia hanya bermain di 18 laga.

Berbeda dengan musim sebelumnya, di mana pemain berpostur 194 Cm ini bermain sebanyak 27 kali, 19 di antaranya dipasang sebagai starter dan mengemas enam gol.

Dia menjadi pemain ketiga yang mengubah penampilan rambutnya jelang Piala Eropa 2016. Sebelumnya ada gelandang Arsenal, Aaron Ramsey dan rekan setim Fellaini di MU, Phil Jones. Di mana keduanya kompak memilih warna putih.

R24/afd/viv 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru