riau24 De Gea dan Casillas Bikin Del Bosque 'Galau' | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Sport

De Gea dan Casillas Bikin Del Bosque 'Galau'

0
Berita Riau -  De Gea dan Casillas Bikin Del Bosque 'Galau'

Riau24.com –  Pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque mengatakan, kalau saat ini ia belum bisa menentukan siapa kiper utama La Furia Roja. Padahal, gelaran Piala Eropa 2016 akan digelar beberapa hari lagi.

Wajar bila pria berusia 65 tahun ini merasa bingung, mengingat kualitas dua penjaga gawang yang dimilikinya yakni, Iker Casillas dan David De Gea, sama-sama fantastis.

Seperti diketahui, Casillas memiliki torehan yang manis selama membela Real Madrid, klub yang 25 tahun diperkuatnya. Dan juga, Madrid juga pernah merasakan polesan Del Bosque. Trofi Liga Champions, hingga Piala Dunia Klub, pernah dipersembahkanSan Iker untuk Los Blancos.

Meski kini dia bermain untuk tim asal Portugal, FC Porto, dia tak menunjukkan penurunan sama sekali, meski usianya kini sudah 35 tahun. Dia dipercaya tampil di 32 laga di liga domestik.

Sementara David De Gea, menjelma menjadi salah satu penjaga gawang terbaik dunia bersama Manchester United. Penyelamatan gemilang seolah menjadi pertunjukan wajib bagi kiper berusia 25 tahun ini.

Sebelum dimulainya Piala Eropa, Spanyol masih punya satu pertandingan persahabatan sebagai ajang pemanasan melawan Georgia, Selasa, 7 Juni. Untuk pertandingan ini, kemungkinan De Gea akan dipasang sebagai starter.

"Kemungkinan De Gea akan main di laga berikutnya. Casillas bermain bagus juga saat kami melawan Korea Selatan. Hanya itu yang saya bisa katakan sekarang," kata Del Bosque kepada Marca.

"Saya belum punya keputusan saat ini. Saya akan seceparnya membuat keputusan,"ujarnya menambahkan.

Ketika awak media menanyakan soal materi pemain yang akan diturunkan sebagaistarting eleven, Del Bosque mengatakan, "Kami ingin para pemain terbiasa satu sama lain. Kami tahu gaya bermain kami dan kami akan memilih pemain terbaik untuk itu, karena kami memiliki dua pemain untuk setiap posisi." 

R24/afd/viv 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru