riau24 West Ham United Menyerah Kejar Jamie Vardy | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Sport

West Ham United Menyerah Kejar Jamie Vardy

0
Berita Riau -  West Ham United Menyerah Kejar Jamie Vardy

Jakarta, Riau24.com - West Ham United gagal mengamankan jasa penyerang Leicester City Jamie Vardy meski sebelumnya sempat yakin bisa mendapatkan tanda tangannya, demikian dilansir Goal UK.

Penyerang papan atas merupakan prioritas transfer The Hammers di musim panas ini dan mereka pernah melayangkan tawaran kepada Leicester pada Mei kemarin.

West Ham sempat berharap bisa merekrut Vardy dengan mengaktifkan klausul pelepasannya di angka £20 juta disertai paket gaji sebesar £90 ribu per pekan ditambah bonus penampilan senilai £15 ribu.

Meski begitu, klub asal London itu menyerah lantaran perwakilan Vardy meminta tuntutan gaji antara £125 ribu dan £150 ribu per pekannya.

Dengan West Ham yang paham bahwa pihaknya bisa mengeluarkan uang sebanyak £30 juta selama empat tahun – jangka waktu kontrak tersebut – dan total biaya menggaetnya menyentuh £50 juta, kemudian negosiasi ini dihentikan.

Vardy kini digadang-gadang bakal merapat ke Arsenal, yang pada Jumat pekan lalu telah memberikan penawaran kepada Leicester sebagaimana sang pemain bakal memutuskan nasibnya dalam waktu dekat.

R24/afd/goa 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru