riau24 Polres Inhil Musnahkan Ratusan Botol Miras | Berita Riau
Jumat, 09 Desember 2016

Indragiri Hilir

Polres Inhil Musnahkan Ratusan Botol Miras

0
Berita Riau -  Polres Inhil Musnahkan Ratusan Botol Miras

Inhil, Riau24.com - Polres Indragiri Hilir (Inhil) musnahkan ratusan botol minuman keras (Miras) dan petasan hasil operasi penyakit masyarakat menjelang bulan Ramadhan.

Pemusnahan miras dan petasan ini turut dihadiri dari perwakilan Forkopimda Kabupaten Inhil, dan para perwira dilingkungan Polres yang diadakan di halaman Polres Inhil.

Ratusan miras dan petasan tersebut diperoleh Polres Inhil saat melakukan razia penyakit masyarakat selama sepekan sebelum Ramadhan. Hal tersebut diungkap Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono usai acara pemusnahan ratusan botol miras dan petasan.

"Yang kita musnahkan ini merupakan ratusan botol miras dari beberapa merek, tuak dan petasan. Miras dan petasan ini merupakan hasil dari cipkon yang kita lakukan sebelum bulan Ramadhan," sebut Kapolres, AKBP Hadi Wicaksono.

Dia berharap ketertiban dimasyarakat bisa terpenuhi dan tercipta, disaat masyarakat melaksanakan ibadah tidak ada aktivitas yang mengganggu ketenangan.

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga ketentraman, ketertiban dan keamanan selama bulan suci ramadhan," tuturnya.

Mengenai tersangka kepemilikan miras, kata Wicak akan dikenakan pidana ringan. "Akan secepatnya dilakukan persidangan singkat," pungkasnya.



R24/dev/rgo 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam