riau24 Kasus Eno, Warga : Hukum Mati, Hukum Mati | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Nasional

Kasus Eno, Warga : Hukum Mati, Hukum Mati

1
Demo warga dalam sidang kasus Eno
Berita Riau -  Kasus Eno, Warga : Hukum Mati, Hukum Mati

Jakarta, Riau24.com – Sidang perdana RAL (15) salah satu tersangka pembunuhan Eno Fariha (18) di depan PN Tangerang diwarnai demo warga.

Sidang yang beragenda pembacaan dakwaan dan pemeriksaan saksi selesai, RAL dibawa ke Lapas Anak Tangerang dengan pengawalan ketat. Seperti dikutip Detik.com selasa (7/6/2016).

RAL yang menggunakan baju putih itu menutup mukanya. Polisi yang mengawal pun berlari cepat, proses pemindahan RAL dari PN Tangerang ke Lapas Anak pun berlangsung cepat karena polisi menghindari amukan massa.

"Hukum mati, hukum mati," teriak warga saat RAL memasuki mobil polisi yang terparkir di depan PN Tangerang.

Pendemo yang menunggu di depan PN Tangerang sempat ribut meneriakan nama RAL agar dihukum mati. Sebagian warga ada yang memanjat tembok pengadilan, tetapi mobil polisi sudah tancap gas keluar pengadilan melewati Jl Taman Makam Pahlawan Taruna, Tangerang.

Arus lalu lintas sempat terhambat karena warga sempat berhamburan menutupi jalan. Aksi ini tidak berlangsung lama karena warga diimbau untuk segera bubar. Kini, lalu lintas di lokasi telah berangsur-angsur lancar.


R24/gig/det

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 12:00 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru