riau24 Hari Ini Panitia Musda KNPI Mulai Buka Jadwal Verifikasi | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Siak

Hari Ini Panitia Musda KNPI Mulai Buka Jadwal Verifikasi

0
Berita Riau -  Hari Ini Panitia Musda KNPI Mulai Buka Jadwal Verifikasi

Siak, Riau24.com - Jabatan ketua KNPI Kabupaten Siak yang dijabat oleh Indra Gunawan SE untuk periode saat ini akan berakhir pada tanggal 20 Juni, dan Berdasarkan hasil rapat pleno yang telah dilaksanakn oleh pengurus DPD KNPI Kabupaten Siak, Stering Commite (SC) pada tanggal 29 Mei 2016 telah menghasilkan butiran keputusan.

Menurut Ketua Panitia Naufal Haddrami S.Sos saat ditemui menyebutkan, dari hasil rapat pleno pengurus DPD KNPI telah menetapkan jadwal pelaksanaan Musda KNPI Kabupaten Siak akan dilaksanakan pada tanggal 14 Juni 2016.

Sedangkan jadwal verifikasi kelengkapan OKP sebagai peserta penuh dan peninjau telah diatur dan disesuaikan dengan AD/ART KNPI yang akan dibuka mulai tanggal 7 Juni sampai dengan tanggal 9 Juni ini.

Dan begitu juga untuk jadwal pendaftaran calon ketua KNPI Kabupaten Siak akan dibuka mulai dari tanggal 10 sampai dengan tanggal 12 Juni ini. Musda DPD KNPI ini bertujuan untuk mencari calon ketua yang baru ini mengisi jabatan ketua DPD KNPI yang segera berakhir.

Jabatan ketua DPD KNPI Kabupaten Siak yang dijabat oleh Indra Gunawan,SE untuk periode 2012-2015 telah berakhir dan kemudian diperpanjang untuk satu tahun, sesuai dengan masa akhir jabatan perpanjang akan segera berakhir pada tanggal 20 Juni ini.

"Oleh sebab itu panitia berharap dengan dibukanya waktu pendaftaran untuk calon ketua DPD KNPI Kabupaten Siak untuk periode berikutnya ini semoga banyak anak-anak muda yang berpotensi ikut mencalonkan untuk berkiprah di organisasi dalam mengayomi anak-anak muda bagi Negeri Istana," sebut Naufal berharap.


R24/dev/lin

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru