riau24 Rasyid Pukau Tamu dan Masyarakat yang Hadir Saat Pembukaan Multi Bazar Ramadhan | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Rasyid Pukau Tamu dan Masyarakat yang Hadir Saat Pembukaan Multi Bazar Ramadhan

0
Berita Riau -  Rasyid Pukau Tamu dan Masyarakat yang Hadir Saat Pembukaan Multi Bazar Ramadhan
Pekanbaru, Riau24.com- Multi Bazar Ramadhan yang berlokasi di Mesjid Agung An-Nur Pekanbaru hari ini resmi dibuka. Pada saat pembukaan, tamu serta masyarakat yang hadir dipukau oleh penampilan Muhammad Abdul Rasyid (9) yang memberi ceramah mengenai bulan suci ramadhan.
 
Rasyid merupakan peserta dalam perlomaan Hafiz Indonesia yang ditayangkan pada salah satu stasiun TV nasional, RCTI. Saat pembukaan bazar ramadhan ini Rasyid muncul mengenakan pakaian khas Arab berwarna putih lengkap dengan sorban di kepalanya.
 
Penampilan Rasyid ini mampu menyedot perhatian siapapun yang hadir saat itu. Tak hanya memberi ceramah, Rasyid juga memberi tantangan sambung ayat Al-Qur'an kepada tamu dan masyarakat yang hadir.
 
"Siapa yang bisa menyambung ayat yang Rasyid lantunkan, akan mendapat buku. Buku ini juga berisi tentang bagaimana cara menghafal Al-Qur'an secara cepat," ujar umi Rasyid, Yulis Sofyani, Selasa (7/6/2016).
 
Selain penampilan Rasyid yang menyedot perhatian, bazar yang akan berlangsung hingga 3 Juli 2016 ini juga akan diramaikan dengan berbagai kegiatan maupun perlombaan islami.
 
"Kita akan ada santunan bersama 100 orang anak yatim, lalu festival nasyid acapella, PTQ RRI tingkat nasional, hifzhul qur'an juz 30 tingkat anak-anak, cerdas cermat tingkat SMA dan remaja mesjid, mewarnai tingkat anak-anak, rancang busana syar'i serta da'i cilik," ungkap Ketua Pelaksana Kegiatan, Beta.
 
Terdapat ratusan stan yang akan mengisi multi bazar ramadhan kali ini. Beta mengatakan, selain diizi dengan dagangan pakaian, assesoris, kuliner, mobil dan motor, stan juga akan diisi dengan dagangan sembako murah.
 
"Akan ada barang kebutuhan sehari-hari dan sembako dibawah harga pasar," ujarnya.
 
Namun dari pantauan Riau24.com, dari ratusan stan yang disediakan, baru terisi beberapa stan saja. Masih belum terlihat ramai dan juga masih banyak stan yang kosong tanpa pedagang ataupun peralatan dagang.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru