riau24 Gugat Istri, Zacky : Biar Waktu Yang Menjawab | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Selebritis

Gugat Istri, Zacky : Biar Waktu Yang Menjawab

1
Ustad Zacky Mirza
Berita Riau -  Gugat Istri, Zacky : Biar Waktu Yang Menjawab
Jakarta, Riau24.com - Ustad Zacky Mirza kini sudah buka suara mengenai kabar retaknya rumah tangganya dengan Shinta Tanjung. Namun, perihal aapa yang sebernarnya terjadi, bapak lima orang anak itu belum mau mengutarakan secara gamblang.
 
"Saya nggak bisa ngomong itu, biar waktu yang akan menjawab semuanya. Semua ada hikmahnya, pokoknya semuanya dikasih yang terbaik dan happy ending," kata Zacky saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (7/6/2016).

Meski Zacky sendiri belum mau mengungkapkan apa alasannya melayangkan gugatan cerainya terhadap sang istri, namun Suryadi selaku Humas Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, mengatakan baik Shinta dan Zacky kerap terlibat pertengakaran yang terjadi secara terus-menerus.

"Adanya perselisihan dan pertengkaran yang tidak bisa diselesaikan lagi," kata Suryadi seperti dikutip detik.com, Rabu (8/6/2016).

Baca Juga : Istri Menangis, Digugat Cerai Ustad Zacky

Namun untuk detailnya, Suryadi mengatakan dirinya tidak bisa menjabarkannya karena sudah masuk ke dalam materi persidangan.

R24/gig/det

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 12:00 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru