riau24 Suyatno-Jamiludin Resmi Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Rohil | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Suyatno-Jamiludin Resmi Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Rohil

0
Berita Riau -  Suyatno-Jamiludin Resmi Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Rohil
Pekanbaru, Riau24.com- Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Baru, Suyatno-Jamiludin untuk masa jabatan 2016-2021 resmi dilantik oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman pagi ini di Balai Serindit, Gedung Daerah Provinsi Riau, Rabu (8/6/2016).
 
Bagi Suyatno, ini merupakan periode kedua dirinya memimpin sebagai Bupati Rokan Hilir. Sebelumnya ia juga menjabat sebagai bupati pada masa jabatan 2011-2016.
 
Acara pelantikan dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri mengenai pemberhentian bupati periode sebelumnya dan pengesahan pengangkatan bupati dan wakil bupati baru dengan nomor 131.14-4975 dan 132.14-4976 tahun 2016.
 
Gubernur Riau yang kerap disapa Andi Rachman menegaskan kepada Suaytno-Jamiludin untuk dapat menjalankan roda pemerintahkan daerah sebagaimana mengacu pada peraturan perundang-undangan. 
 
"Bupati dan Wakil Bupati baru ini harus dapat mewujudkan janji-janji politiknya saat Pilkada lalu. Meningkatkan daya saing daerah dan memlihata keunikan serta adat tradisi kebudayaan daerah," ujar Andi Rachman.
 
Andi Rachman juga mengingatkan kepada Kepala Daerah Rohil baru ini untuk dapat menginventarisir permasalahan yang terjadi di Rohil untuk selanjutnya dapat mencari solusi agar tercipta suasana yang aman dan kondusif.
 
"Kepada masyarakat juga diharapkan dapat bersatu padu mendukung pemimpin baru ini," pungkasnya. 
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru