riau24 Bupati Rohul Ditahan, Gubri: Pelayanan Kepada Masyarakat Tak Boleh Terhenti | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Bupati Rohul Ditahan, Gubri: Pelayanan Kepada Masyarakat Tak Boleh Terhenti

1
Bupati Rokan Hulu, Suparman keluar dari mobil tahanan sebelum masuk kedalam Rumah Tahanan di Gedung KPK, Jakarta, 7 Juni 2016. Penyidik KPK menetapkan penahanan terhadap Bupati Rokan Hulu Suparman karena diduga terlibat kasus suap pembahasan Rancangan APB
Berita Riau -  Bupati Rohul Ditahan, Gubri: Pelayanan Kepada Masyarakat Tak Boleh Terhenti
Pekanbaru, Riau24.com- Bupati Rokan Hulu (Rohul), Suparman ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas kasus suap rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah Riau 2014-2015. 
 
Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengatakan pihaknya telah melangsungkan rapat bersama Wakil Bupati dan Sekda Rohul untuk membahas hal ini.
 
"Saya tidak mengomentari masalah hukum karena itu domain penegak hukum. Tadi malam kita sudah rapat dengan Wabup dan Sekda nya. Saya sudah beritahu Pak Bupati untuk segera melakukan konsolidasi secara internal," ujarnya, Rabu (8/6/2016).
 
Arsyadjuliandi Rachman yang kerap disapa Andi Rachman ini juga mengatakan meskipun kini Bupati Rohul sedang tersangkut masalah hukum, pelayanan kepada masyarakat lantas tak boleh diabaikan.
 
"Yang jelas pelayanan kepada masyarakat tidak boleh terhenti," tegas Andi Rachman yang ditemui wartawan usai melantik Bupati Rohil baru.
 
Ditanyai mengenai pelaksana tugas yang akan menjalankan roda pemerintahan Rohul selama Suparman ditahan, Andi Rachman menuturkan harus menunggu instruksi dari DPRD,
 
"Sekarang kita menunggu petunjuk lebih lanjut dari DPRD tentang pelaksana tugasnya," tutupnya.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Rohul
Rabu, 08 Juni 2016 16:35 wib
Semoga secepatnya roda pemerintahan sudah mulau terkendala
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru