riau24 Adik Xenia Punya Dua Pilihan Mesin? | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Adik Xenia Punya Dua Pilihan Mesin?

0
Berita Riau -  Adik Xenia Punya Dua Pilihan Mesin?

Riau24.com – Meski pihak Daihatsu dikabarkan baru akan meluncurkan secara resmi mobil terbaru mereka, adik Xenia yang memiliki kapasitas tujuh penumpang, pada Agustus 2016 mendatang, namun saat ini sudah ada beberapa informasi yang berhasil diperoleh Riau24.com.

Salah satunya adalah nilai jual kendaraan bermotor (NJKB) untuk mobil yang diberi nama Sigra tersebut. Dilansir dari keterangan di laman Dinas Pelayanan Pajak Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Rabu 8 Juni 2016, diketahui bahwa NJKB Sigra mulai dari Rp79 juta hingga Rp106 juta.

Informasi lainnya yang tertera di laman tersebut adalah adanya dua versi mesin yang ditawarkan. Dari enam tipe yang didaftarkan, dua di antaranya menggunakan mesin berkapasitas 1.000cc. Sementara empat lainnya memakai mesin 1.200cc.

Sayangnya, saat Riau24.com coba mengonfirmasi hal tersebut ke PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Direktur Pemasaran ADM, Amelia Tjandra, tidak mengetahuinya. “Saya enggak tahu,” ujarnya.

Sigra digadang-gadang akan menjadi andalan Daihatsu untuk menjegal popularitas Datsun Go+ Panca. Selama ini, Datsun memang tidak memiliki pesaing di kelas mobil murah ramah lingkungan (low cost green car atau LCGC) berkapasitas tujuh penumpang.

Daihatsu sebelumnya pernah memamerkan mobil konsep tujuh penumpang, yang diberi nama UFC-3 Concept.

Menurut kabar yang beredar, versi paling murah Daihatsu Sigra bakal minim fitur, mulai tanpa pendingin kabin, radio, power steering, hingga power window.

Sedangkan untuk varian paling tinggi, fitur tentu lebih lengkap mulai dari airbag, lampu kabut, pelek alloy, sabuk pengaman tiga titik, hingga pengait standar ISOFIX untuk tempat duduk bayi.

 R24/afd/viv
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru