riau24 Cari Bukaan Puasa, Ini Tempatnya Di Dumai | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Dumai

Cari Bukaan Puasa, Ini Tempatnya Di Dumai

0
Berita Riau -  Cari Bukaan Puasa, Ini Tempatnya Di Dumai

Dumai, Riau24.com – Bingung mencari bukaan / takjil di bulan Ramadhan? Tenang, Kantor Pelayanan Pasar (KPP) Kota Dumai telah menetapkan enam titik pasar ramadhan dan satu lokasi alternantif di kota Pelabuhan ini.

Lokasi pasar yang identik dengan aneka sajian berbuka puasa tersebut diantaranya, berada di Jalan Jenderal Sudirman depan Pasar Senggol, Jalan Diponegoro (Sukjadi,red), Jalan Hasanuddin persimpangan Jalan Anggur, Pasar Jaya Mukti, Jalan Raya Bukit Datuk dan di Kecamatan Bukit Kapur.

“ Sudah ditetapkan enam titik pasar ramadhan, ditambah satu lokasi alternatif disiapkan yaitu di Jalan Jenderal Sudirman ujung, namun belum dibahas lebih lanjut,” ujar Kepala KPP Dumai Bambang Wardoyo.

Menurutnya, pembukaan titik pasar Ramadhan ini sudah diputuskan bersama melalui berbagai pertimbangan, misalnya arus lalu lintas supaya tidak terjadi kemacetan.

Pelaksanaan pasar Ramadhan ini juga akan berkoordinasi dengan sejumlah instansi terkait, seperti Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Lalu Lintas dan Satuan Polisi Pamong Praja untuk ketertiban jalan raya dan keamanan.

“ Pasar kaget ramadhan ini setiap tahun diadakan untuk mengakomodir antusias masyarakat pedagang aneka makanan dan minuman sajian hidangan berbuka puasa, namun tetap harus mengikuti ketentuan,” tutur Bambang seraya berharap baik pedagang maupun masyarakat dapat menjaga ketertiban dan keamanan pasar ramadhan ini nantinya serta kebersihan lingkungan dari sampah agar tetap bersih dan sehat.


R24/dev/dik 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru