riau24 Nama Wagubri Belum Diajukan ke DPP Golkar | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Nama Wagubri Belum Diajukan ke DPP Golkar

1
Berita Riau -  Nama Wagubri Belum Diajukan ke DPP Golkar
Pekanbaru, Riau24.com- Pasca dilantik menjadi Gubernur Riau defenitif, hingga kini Arsyadjuliandi Rachman belum menentukan siapa yang akan mendampingi dirinya sebagai wakil gubernur.
 
"Golkar Provinsi Riau belum mengusulkan apa-apa ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar," kata Andi Rachman yang ditemui usai melantik Suyatno-Jamiludin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rohil baru, Selasa (8/6/2016).
 
Berbagai isu mengenai nama calon wakilnya ini kerap terdengar seperti nama Ahmad Syah Harrofie yang kini menjabat sebagai Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Setdaprov Riau.
 
"Yang jelas, aspirasi dari masyarakat, tokoh masyarakat dan organisasi masyarakat yang masuk itu kita terima dan kita kumpulkan," sambung Andi Rachman.
 
Andi Rachman menuturkan, berdasarkan usulan nama-nama yang masuk itulah yang nantinya akan dibahas pada rapat internal partai dan akan dikirim ke DPP Golkar.
 
"Nama-nama itu akan dibahas pada rapat Partai Golkar, dan berdasarkan itu pula akan nanti kita kirim ke DPP Golkar," pungkasnya.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Jhon
Rabu, 08 Juni 2016 19:03 wib
Pilih kordias tu broo.. biar aman golkar di Riau nee
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru