riau24 Karyawan Toko Pakaian di Pasirpengaraian Ditikam Pedagang Kain | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Rokan Hulu

Karyawan Toko Pakaian di Pasirpengaraian Ditikam Pedagang Kain

0
Ilustrasi
Berita Riau -  Karyawan Toko Pakaian di Pasirpengaraian Ditikam Pedagang Kain

Rohul, Riau24.com - Megi (22), karyawan toko pakaian siak grosir di Pasirpengaraian, mengalami luka berat dan harus dirawat di rumah sakit setelah ditikam seorang pedagang kain asal Sosa Sibuhuan Sumut, Syahril Nst alias Rasyid (35).

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, melalui Paur Humas Ipda Efendi Lupino mengatakan kejadian ini setelah pemilik Toko Siak Grosir, Wepi Primanto (21) melapor ke Polsek Rambah.

Penikaman dialami Megi terjadi pada Rabu (8/6/16) dini hari sekira pukul 01.00 WIB di Toko Siak Grosir Kampung Padang, Kecamatan Rambah.

Usai menikam korban, pelaku Rasyid melarikan diri. Sedangkan korban Megi langsung dilarikan ke RSUD Pasirpengaraian untuk mendapatkan perawatan.

Awalnya, Selasa sekira pukul 12.00 WIB, pelaku Rasyid datang ke Toko Siak Grosir untuk membeli barang-barang, namun tidak jadi. Sekira pukul 15.00 WIB, pelaku minta izin ke pelapor untuk pergi ke Ujungbatu dengan alasan akan mengambil uang.

Selasa sore sekira pukul 18.00 WIB, pelaku datang lagi ke Toko Siak Grosir dengan tujuan untuk mengmbil barang, namun karena sudah malam, pelaku minta izin ke pelapor Wepi menginap di tokonya, dan mendapat izin.

Pelaku sempat minta izin membeli makan di luar dan kembali lagi. Saat itu Wepi masuk ke kamar dan didalam ada korban Megi dan pelaku Rasyid yang masih menonton televisi.

"Pelapor (Wepi) dan pelaku sedang berbincang di dalam kamar, namun tiba-tiba saja pelaku menyerang pelapor pakai pisau. Pelapor melakukan perlawanan sambil berteriak," ujar Ipda Efendi, Rabu malam.

Mendengar teriakan Wepi, korban Megi terbangun dan membantu pelapor untuk melawan pelaku. Pelapor keluar kamar ke kamar belakang untuk meminta bantuan ke teman lainnya.

"Saat itu pelapor melihat korban berjalan ke kamar belakang dengan kondisi berlumuran darah. Sedangkan pelaku melarikan diri lewat pintu belakang," jelasnya.

Pasca pelaku kabur, sambung Ipda Efendi, korban Megi langsung dilarikan ke RSUD Pasirpangaraian. Korban mengalami luka tusuk di. bagian perut kiri, dan tangan sebelah kirinya.

"Usai menikam korban Megi, pelaku Rasyid kabur dan meninggalkan sepeda motornya (Honda Supra X 125)," tandas Ipda Efendi.



R24/dev/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru