riau24 Bupati Bengkalis Menghadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rohil | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Bengkalis

Bupati Bengkalis Menghadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rohil

0
Berita Riau -  Bupati Bengkalis Menghadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rohil

Bengkalis, Riau24.com - Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta istri Kasmarni Amril, Rabu (8/6/2016) ikut menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) periode 2016-2021, H Suyatno-Jamiludin.

Sama seperti pelantikan pasangan kepala daerah sebelumnya, pelantikan H Suyatno-Jamiludin juga dilaksanakan di Gedung Daerah Provinsi Riau, jalan Diponegoro Pekanbaru dan dilakukan Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman.

"Baik atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan tahniah dan sukses atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rohil 2016-2021," ujar Amril.

Amril berharap pelantikan tersebut bukan saja menjadi momentum untuk meningkatkan keberhasilan dan percepatan pembangunan di kabupaten dengan ibukota Bagan Siapi-Api itu.

"Tetapi juga untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama tata kelola pemerintahan, khsusunya dengan Kabupaten Bengkalis," harap Amril.

Amril optimis di bawah kepemimpinan Suyatno-Jamiludin Rohil akan lebih maju. Keduanya mampu memberikan kontribusi yang terbaik bagi masyarakat Rohil.



R24/dev/yus


 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru