riau24 Erizal Muluk: Komisi D DPRD Riau Masih Tunggu Hasil Kajian Konsultan bagi Jembatan Siak IV | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pekanbaru

Erizal Muluk: Komisi D DPRD Riau Masih Tunggu Hasil Kajian Konsultan bagi Jembatan Siak IV

1
Berita Riau -  Erizal Muluk: Komisi D DPRD Riau Masih Tunggu Hasil Kajian Konsultan bagi Jembatan Siak IV

Pekanbaru, Riau24.com - Setakat ini, anggaran Jembatan Siak IV masih menunggu dari hasil kajian konsultan. Karena  Komisi D DPRD Riau akan menganggarkan kembali dana untuk  kelanjutan pembangunan jembatan tersebut.

Penegasan ini disampaikan oleh Ketua Komisi D DPRD Riau Erizal Muluk pada wartawan, Rabu (8/6). Menurutnya, komitmen untuk menganggarkan anggaran kelanjutan pembangunan Jembatan Siak IV dalam APBD Perubahan 2016 didasarkan jika hasil kajian konsultan sudah  dilaksanakan.

"Pada prinsipnya, sudah sepakat menganggarkan anggaran itu. Tapi tentunya kita juga menunggu hasil kajian pihak konsultan, kalau kajiannya selesai, maka baru bisa kita anggarkan dalam APBD Perubahan," ujar Erizal Muluk seraya menegaskan bahwa pada prinsipnya jembatan tetap akan dilanjutkan.

Politisi Golkar inipun mengatakan, dengan ada kajian tersebut maka total anggaran diperlukan untuk kelanjutan jembatan yang terletak di ujung Jalan Jenderal Sudirman ini. Dalam hal ini Erizal juga meyakini, anggaran kelanjutan ini akan masuk didalam APBD Murni tahun 2017.

Lebih lanjut dikatakannya banyak dampak positif yang dirasakan dengan adanya pembangunan jembatan tersebut. Selain bisa mengurangi kemacetan yang selama ini bertumpu di Jembatan Siak I juga bisa mempermudah masyarakat. 

 

R24/rul

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Fitri
Kamis, 09 Juni 2016 14:09 wib
Semoga dananya tidak diganggu
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru