riau24 Akhirnya... Dua Anggota DPRD Riau PAW dari PDI-P, Resmi Dilantik Oleh Pimpinan DPRD | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pekanbaru

Akhirnya... Dua Anggota DPRD Riau PAW dari PDI-P, Resmi Dilantik Oleh Pimpinan DPRD

0
Berita Riau -  Akhirnya... Dua Anggota DPRD Riau PAW dari PDI-P, Resmi Dilantik Oleh Pimpinan DPRD

Pekanbaru, Riau24.com - Setelah melalui proses yang sangat cukup panjang, akhirnya dua kader PDI- P ini, resmi dilantik oleh pimpinan DPRD Riau Manahara Manurung. Pelantikan kedua anggota DPRD ini sebagai bagian dari Pengganti Antar Waktu (PAW), sisa jabatan 2014 - 2019.

Pantauan di lapangan, pelantikan dihadiri Plt Sekdaprov Riau, Yafiz tanpa kehadiran dua Wakil Ketua DPRD Riau yang lain, yaitu Noviwaldy Jusman serta Sunaryo. Juga tampak hadir pihak Forkominda Provinsi Riau.

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Riau, dalam rangka Pengucapan Sumpah dan Janji Anggota DPRD Riau PAW dari Fraksi PDI-P Sisa Masa Jabatan tahun 2014 - 2019 berlangsung di ruangan Rapat Paripurna DPRD Riau, hari Kamis (9/6) juga turut dihadiri oleh para undangan.

Dua PAW tersebut yaitu Rusli Ahmad dan Tengger Sinaga resmi dilantik jadi anggota DPRD Riau. Dimana Rusli Ahmad untuk PAW Syafaruddin Potti maju pada Pilkada Rohul, dan Tengger yang PAW Zukri yang saat maju ajang Pilkada Pelalawan 2015 lalu.

"Rusli Ahmad dan Tengger Sinaga merupakan PAW dua anggota DPRD Riau sebelumnya yang maju pada Pilkada 2015 lalu. Syafaruddin Poti maju pada Pilkada Rohul serta Zukri maju di pada Pilkada Pelalawan," ungkap Pimpinan Rapat Paripurna ini.

Tentunya dalam hal ini atas nama lembaga DPRD Riau sudah patut mengucapkan selamat bergabung kepada mereka. Semoga, itu bisa menjalankan amanah masyarakat daerah pemilihannya. Ditegaskan oleh Manahara, bahwa pelantikan ini, telah terlengkapi anggota.

Kesempatan itu, Politisi PDI-P ini juga menyebutkan, karena saat sekarang banyak tugas DPRD yang mesti dilaksanakan, baik itu didalam hal pengawasan maupun lainnya. Maka diharapkan dengan dilantiknya dua anggota DPRD ini membuat semuanya teratasi.
 
 

R24/rul

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru