riau24 Ceroboh, Staff Mendagri Langsung Dipecat | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Nasional

Ceroboh, Staff Mendagri Langsung Dipecat

2
Berita Riau -  Ceroboh, Staff Mendagri Langsung Dipecat

Jakarta, Riau24.com - Mendagri Tjahjo Kumolo malu dan murka. Bagaimana tidak, salah seorang staffnya di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) membuat kesalahan fatal. Akibat salah ketik kepanjangan KPK yang seharusnya Komisi Pemberantasan Korupsi menjadi Komisi Perlindungan Korupsi langsung menjadi sorotan netizen. 

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo pun segera meminta maaf secara resmi kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akibat kasus tersebut.

Insiden salah ketik kepanjangan KPK itu terjadi di Kementerian Dalam Negeri dalam sebuah surat yang dikirim ke KPK. Kesalahan ini diketahui setelah KPK menerima surat tersebut pada Selasa 7 Juni 2016.

Penampakan surat yang mencantumkan nama Komisi Pemberantasan Korupsi menjadi Komisi Perlindungan Korupsi seperti yang ramai beredar di Twitter, sejak Rabu kemarin hingga hari ini, Kamis (9/6/2016). 

Meski salah ketik, surat itu tetap diterima oleh KPK. Hal ini terlihat dari stempel tanda terima surat.

R24/dev 

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 12:02 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Abdan
Kamis, 09 Juni 2016 19:04 wib
hahahaha,,,, memang perlindungan korupsi
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru