riau24 H-7 Lebaran, Dishubkominfo Akan Tes Urine Supir Bus | Berita Riau
Senin, 21 Mei 2018

H-7 Lebaran, Dishubkominfo Akan Tes Urine Supir Bus

1
Berita Riau -  H-7 Lebaran, Dishubkominfo Akan Tes Urine Supir Bus

Pekanbaru, Riau24.com- Sebelum arus mudik melonjak, pada H-7 lebaran Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Pekanbaru akan melakukan tes urine kepada seluruh supir bus Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) dan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP).

Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah Terminal Bandar Raya Payung Sekaki Kota Pekanbaru Bambang Hermanto mengatakan nantinya para supir akan dikumpulkan dan didata satu per satu agar menaati aturan sehingga tidak ada yang luput.

“Tes urine yang akan dilakukan ini demi keselamatan supir dan para penumpang,” ujar Bambang, Kamis (9/6/2016).

Dikatakan Bambang, pihaknya akan berkoordinasi dan menyurati Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pekanbaru untuk melaksanakan tes ini. “Seluruh supir bus AKAP dan AKDP wajib mengikuti tes ini. Kami juga akan berkoordinasi dengan BNN Pekanbaru,” lanjutnya.

Kegiatan tes urine ini rutin dilakukan sebelum arus mudik Idul Fitri. “Ini merupakan langkah Pemko untuk memberikan rasa nyaman kepada para penumpang saat menggunakan bus,” tutupnya.

R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Jumat, 23 Februari 2018 06:24 wib
Silakan Hubungi customer Service kami untuk mempertanyakan Bonus Kemenangan Mix Parlay ini. Sangat cepat dan sopan Untuk melayani anda ! HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) TERIMA KASIH..
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru