riau24 Disperindag Pekanbaru Turunkan Tim Khusus Untuk Pantau Edaran Gas Elpiji 3 Kg | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Disperindag Pekanbaru Turunkan Tim Khusus Untuk Pantau Edaran Gas Elpiji 3 Kg

0
Berita Riau -  Disperindag Pekanbaru Turunkan Tim Khusus Untuk Pantau Edaran Gas Elpiji 3 Kg

Pekanbaru, Riau24.com- Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru akan menurunkan tim khusus untuk memantau peredaran gas elpiji 3 kilogram selama bulan Ramadhan hingga Idul Fitri 1437 H mendatang.

Kepala Bidang Perdagangan Disperindag Pekanbaru, Mas Irba Sulaiman mengatakan pihaknya akan memastikan dan memantau agen pangkalan yang melakukan penimbunan gas bersubsidi tersebut.

“Karena momen perayaan keagamaan banyak spekulan latah menaikkan harga dengan cara-cara tidak wajar. Semisal mencoba menimbun hingga terjadi kelangkaan, baru melepasnya kepasar setelah harga tinggi," ujar Irba, Kamis (9/6/2016).

Biasanya Disperindag hanya melakukan peninjauan sebanyak dua kali sehari. Kini selama Ramadhan, kata Irba, intensitasnya akan ditingkatkan menjadi empat kali sehari.

Jika masyarakat menemukan terdapat pangkalan yang menimbun gas elpiji 3 kilogram ini, Irba meminta untuk segera dilaporkan.

“Kalau masyarakat menemukan ada pangkalan yang sengaja menimbun, laporkan. Biar kami bisa berikan sanksinya," tegas Irba.

R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru