riau24 Dermaga Air Putih Dan Sungai Selari Ditargetkan Digunakan Sebelum Lebaran | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Bengkalis

Dermaga Air Putih Dan Sungai Selari Ditargetkan Digunakan Sebelum Lebaran

0
Berita Riau -  Dermaga Air Putih Dan Sungai Selari Ditargetkan Digunakan Sebelum Lebaran
Bengkalis, Riau24.com - Kepala Dinas Perhubungan komunikasi dan Informasika (Dishubkominfo) Kabupaten Bengkalis Ja'afar Arif, mengatakan Dermaga Air Putih dan Roro Sungai Selari sebelum Lebaran Idul Fitri 1437 H  optimis sudah bisa difungsikan.

" Insya Allah sebelum lebaran ini Dermaga Roro Air putih dan Dermaga Roro Sungai Selari sudah bisa beroperasi " ujar Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasika (Dishubkominfo) Kabupaten Bengkalis Ja'afar Arif, Kamis (9/6/2016) kepada awak media.

Menurutnya lagi, "Dermaga Air Putih saat ini Ramp Door (RD) dan Mobile Bright (MB) sedang dirakit di Teluk Masjid Kabupaten Siak. Namun menurut rekanan, waktu pemasangan Ramp Door (RD) dan Mobile Bright (MB) hanya 2 minggu, maka kita tetap menggesa rekanan percepat menyelesaikan dermaga ini", terangnya

Sebelumnya Bupati Bengkalis Amril Mukminin sudah mengintruksikan pada pihak terkait, untuk melakukan pengecekan kembali proyek dermaga roro tersebut.
Selanjutnya segera melakukan perbaikan agar lebaran Idul Fitri ini bisa dimanfaatkan.
Jika hal ini terealisasi maka dipastikan antrian penyeberangan baik pada saat arus mudik maupun arus balik akan bisa diminimalisir, dan tidak ada lagi antrian yang berkepanjangan.



R24/dev/yus
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru