riau24 Milad ke- 51 Inhil, Momentum Meningkatan Pelayanan Publik | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Indragiri Hilir

Milad ke- 51 Inhil, Momentum Meningkatan Pelayanan Publik

0
Berita Riau -  Milad ke- 51 Inhil, Momentum Meningkatan Pelayanan Publik
Inhil, Riau24.com - Peringatan Milad Ke- 51 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang jatuh pada tanggal 14 Juni 2016 mendatang, Bupati HM Wardan menginginkan Momentum tersebut sebagai peningkatan terhadap pelayanan publik.

"Hal itu meliputi bidang kesehatan, pendidikan, sosial maupun kependudukan," ujarnya Kepala Bagian Hubungan (Kabag) Masyarakat (Humas) Sekretariat Daerah (Setda), Nursal Sulaiman seusai menghadiri rapat finalisasi persiapan milad.

Lanjutnya, peningkatan pelayanan publik ini, merupakan perwujudan dari salah satu visi misi Bupati Inhil dalam membangun daerah.

"Visi misi itu tertuang dalam upayanya untuk meningkatkan kualitas dan daya saing sumber daya manusia yang tawakkal, berakhlak mulia, profesional, unggul, berbudaya dan sehat melalui inovasi ketenagakerjaan, pelayanan pendidikan dan pelayanan kesehatan serta kesejahteraan sosial," jelasnya.

Oleh sebab itu, seluruh SKPD, instansi dan lembaga pemerintahan terkait untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan publiknya guna mendukung visi misi Bupati Inhil HM Wardan.  

"Mudah-mudahan kedepan, Kabupaten Indragiri Hilir mampu bersaing dan menjadi salah satu kabupaten terbaik di Provinsi Riau," pungkasnya.


R24/dev/rgo
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru