riau24 Terjatuh Kedalam Kanal Satu Keluarga Tewas | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Indragiri Hilir

Terjatuh Kedalam Kanal Satu Keluarga Tewas

0
Berita Riau -  Terjatuh Kedalam Kanal Satu Keluarga Tewas
Inhil, Riau24.com - Satu keluarga ditemukan tewas tenggelam di dalam Kanal Cabang Besar 1 Desa Ringin Jaya Kecamatan Pulau Burung Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Kamis (9/6/2016) sekira pukul 11.45 WIB.

Berdasarkan keterangan kepolisian, tewasnya ayah ibu dan anak ini bermula saat Suprati (39) istri korban dan anaknya Puja Puji Isono (14) sedang mencuci sayuran di tepian kanal yang terletak di depan rumah korban, namun karena tepian permukaan kanal licin, anak korban terjatuh kedalam kanal tersebut.

"Melihat anaknya terjatuh, Suparti berniat membantu dan langsung terjun kedalam kanal, tapi sayangnya korban Suparti tidak pandai berenang juga," tentang Kapolres Inhil, AKBP Hadj Wicaksono melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra, Kamis (9/6/2016).

Lanjutnya, saat tengelam Suparti sempat teriak meminta pertolongan mendengar teriakan tersebut suami korban langsung menuju arah teriakan istrinya dan mendapati istri dan anaknya di dalam kanal. Niat menolong, suami korban pun ikut tengelam kedasar kanal.

Mengetahui kejadian ini, tetangga korban langsung mencari bantuan dengan alat seadanya ketiga korban baru bisa ditemukan setelah 30 menit pencarian dalam kondisi meninggal dunia.

"Dari pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dipastikan mereka tewas tenggelam karena tidak bisa berenang," tandasnya.


R24/dev/rgo


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru